Sukses

Parenting

Merries Skin Protection: Popok Bayi Dengan Kandungan Ekstrak Daun Teh Pertama di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Situasi pandemi sekarang ini mengharuskan setiap orang untuk selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga. Tentunya hal tersebut menjadi tantangan tersendiri bagi para orangtua terhadap buah hatinya. Perhatian ekstra untuk si buah hati menjadi prioritas khususnya dalam kebersihan dan kesehatan. Perlu diperhatikan lingkungan bayi yang higienis tentang dimana dia berada, apa yang dimakan, dan disentuh. Dengan itu, pemilihan popok bayi menjadi fokus utama bagi para orangtua karena popok melekat langsung pada kulit bayi dan juga digunakan setiap harinya.

Popok bayi dengan perlindungan yang higienis

Oleh karena itu, Kao Indonesia menjawab permasalahan orangtua terhadap buah hati mereka di masa pandemi ini, terlebih atas pemilihan popok yang lebih higienis. Kao Indonesia menghadirkan Merries Skin Protection yang merupakan popok bayi pertama di Indonesia yang dikembangkan dengan riset & teknologi dari Kao Jepang dan didukung oleh Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit & Kelamin (Perdoski) yang mampu menambahkan lapisan anti bakteri pada bagian popok dan juga ekstrak daun teh.

Dalam pertemuan virtual pada Selasa (12/10/2021), Susilowati selaku Vice President Marketing Kao Indonesia mengungkapkan tentang keunggulan Merries Skin Protection, “Belum jaman pandemi aja ada banyak anak yang mendapatkan ruam, gatal, dan lain-lain karena kebersihan. Ditambah lagi dengan pandemi dengan adanya virus dimana-mana dan kebersihan harus terjaga. Untuk Merries Skin Protection ini, kita menambahkan lagi satu atribut yang penting yaitu adanya lapisan anti bakteri. Lapisan anti bakteri ini fungsinya adalah untuk mencegah kemungkinan dari ruam, gatal, dan lain-lain. Sehingga ekstrak natural daun teh itu bisa menjadi suatu keahlian yang membuat produk ini bisa melindungi bayi terutama pada kulitnya. Dengan ekstrak daun teh ini, daya serapnya menjadi tinggi untuk 5x pipis sehingga bisa tetap kering. Kemudian sirkulasi udara dan kelembutannya juga terjaga. Jadi kita harap dengan tiga fungsi ini, kulit bayi di Indonesia tetap terlindungi dan higienis”.

Pada kesempatan ini juga Irish Bella selaku public figure mengungkapkan pengalamannya memakai popok dari Merries yang merupakan popok pertama di Indonesia untuk si buah hati. Ia mengungkapkan bahwa semenjak anaknya lahir, ia mencoba untuk research popok apa yang bagus dan terjamin untuk kesehatan si buah hati. Ternyata ia memilih Merries sebagai popok yang akan dipakai oleh anaknya yang sudah dipakai sejak anaknya lahir hingga sekarang. Irish Bella mengungkapkan bahwa dirinya puas dengan kualitas dari popok Merries yang dapat memberikan perlindungan yang higienis pada bayinya.

Pemilihan popok yang baik untuk anak

“Semua orang tua wajib untuk research terlebih dahulu, cari tahu informasi yang terbaik dan yang benar-benar terbukti secara klinis. Jadi kalo memang terbukti secara klinis silakan pilih popok tersebut. Karena yang penting pertama adalah kita kalau pilih popok pasti yang bisa dipakai 24 jam dan itu mau gamau harus nyaman. Popok yang nyaman itu seperti sirkulasinya baik, bahannya tidak bikin iritasi, dan harus lembut sekali. Kedua bagaimana pipisnya itu bisa terserap dengan baik makanya wajib banget memilih popok yang daya serapnya tinggi. Dan yang terakhir adalah bersih percuma udah buat nyaman dan daya serapnya tinggi tapi ga bersih. Karena yang penting adalah buat sehat harus bersih dulu. Tiga hal tersebut harus terpenuhi supaya tidak ada masalah bagi kesehatan bayi kita di kemudian hari”. Ujar dr. Andreas, Sp.A, Dokter Spesialis Anak.

Produk terbaru Merries Skin Protection ini sudah bisa dibeli di e-commerce dan supermarket terdekat. Tersedia dengan berbagai macam ukuran dimulai dari ukuran S, M, L, dan XL. Dengan harga terjangkau berkisar Rp 80.000 – Rp 100.000 untuk ukuran jumbo dan harga Rp 140.000 – Rp 150.000 untuk ukuran super jumbo dijamin dapat memberikan perlindungan yang higienis bagi si buah hati. Oleh karena itu, jangan biarkan buah hati kamu tidak mendapatkan perlindungan yang higienis ya!

Ditulis: Adjeng Dwi Fitriani

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
6 Makanan Bernutrisi yang Bisa Bantu Anak Tumbuh Tinggi
Artikel Selanjutnya
6 Penyebab Tantrum yang Paling Umum, Ketahui Cara Penanganannya