Sukses

Parenting

Belajar Jadi Orangtua yang Baik juga Bentuk Investasi

Fimela.com, Jakarta Menjadi orangtua jelas bukan peran yang mudah, karena tanggung jawabnya banyak dan tidak bisa dijalani dengan sesuka hati. Peran orangtua sedikit banyak akan membentuk karakter anak, yang kelak akan menentukan seperti apa dia di masa depan.

Parentalk yang sejak tahun 2017 telah menjadi wadah bagi para orangtua di Indonesia agar bisa terus terkoneksi, berbagi inspirasi, dan cerita pengasuhan anak, kali ini memperkenalkan Good Enough Parents. Di tahun kelima ini, Parentalk bertujuan menjadi platform digital edukatif bagi para orangtua modern untuk mau berinvestasi mendampingi tumbuh kembang anak dengan menjadi pribadi yang lebih baik.

Dengan visi "The truth about parenting," Parentalk membawa pesan untuk menciptakan ruang yang aman bagi para orangtua dan keluarga muda di Indonesia, saling berbagi tanpa merasa dihakimi. Fokusnya adalah pada pendekatan interaktif dengan konten yang sangat relevan dan beragam pembahasan yang semakin luas.

 

Program Parentalk

Parentalk juga senantiasa menghadirkan ekosistem komunitas yang membantu memperluas wawasan dan pengalaman, serta memberikan solusi. Dari konten-konten yang dihadirkan, Parentalk selalu mengedepankan hal-hal yang berkaitan dengan keseharian keluarga, tidak hanya informasi, pengetahuan tentang tumbuh kembang anak, tapi juga relasi suami-istri dan dinamika rumah tangga.

Good Enough Parents menghadirkan pembelajaran lengkap dengan metode berkelanjutan untuk membantu para orangtua agar dapat menangkap semua informasi secara utuh dan mengubahnya menjadi parenting skill. Di sini ada rangkaian kelas yang berisi modul pembelajaran dari para ahli, serta bisa kamu akses dengan mudah di manapun dan kapanpun di websitenya.

What's On Fimela
Loading