Sukses

Parenting

Begitu Penyayang, 4 Zodiak Ini Juga Suka Mengajarkan Kedisiplinan pada Anak

Fimela.com, Jakarta Mendisiplinkan anak merupakan kewajiban orangtua. Mendidik kedisiplinan sejak dini bisa dilakukan orangtua. Beberapa memiliki cara mendidik dengan lebih santai dan sebagain lainnya mendidik dengan disiplin keras.

Berbicara tentang orangtua, ada beberapa tanda zodiak penyayang anak dan ingin mendisiplinkan anak-anak mereka. Penasaran siapa saja? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Leo

Meskipun dapat mengandalkan mereka untuk memanjakan anak-anak saat mereka masih muda atau pra-remaja, para ayah dan ibu Leo menjadi keras pada anak ketika anak mereka menginjak masa remaja atau mendekati dewasa. Mereka menahan sikap protektif yang berlebihan dan ketat dalam segala hal mulai dari aturan rumah hingga ekspektasi karier. Anak-anak sering berjuang untuk menerima perubahan perilaku orangtua mereka.

Cancer

Jika ada satu tanda bintang yang sangat terhubung dengan anak-anak, itu adalah Cancerian. Orang-orang ini akan menemukan diri mereka memanjakan anak-anak di mana pun. Meskipun penyayang, Cancer akan menjadi sosok yang sangat keras dalam mendisiplinkan anak. Mereka tidak akan memanjakan anak mereka dengan cara yang instan.

Pisces

Beberapa Pisces memiliki pendekatan yang tegas dalam mengasuh anak. Anak-anak mereka menerima semua dukungan emosional dan cinta yang mereka inginkan. Namun, Pisces cenderung mendisiplinkan anak-anak mereka sejak usia dini untuk memastikan mereka menjadi orang yang berperilaku baik.

Aquarius

Disiplin yang ketat dalam diri mereka, Aquarius akan menempatkan anak-anak mereka pada standar yang lebih tinggi dan mengharapkan mereka untuk menaati setiap aturan. Anak-anak mereka mungkin sering mengeluh tentang harapan besar yang orangtua mereka. Biasanya Aquarius disiplin dalam hal yang berkaitan dengan karier dan prestasi dalam kehidupan pribadi.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading