Sukses

Parenting

Perkuat Bonding Antara Ibu dan Anak Harus Dilakukan Sejak Lahir, Begini Caranya

Fimela.com, Jakarta Bonding antara ibu dan anak sangat bagi pertumbuhannya secara menyeluruh. Baik secara fisik maupun mental. Untuk menjalin bonding antara ibu dan anak dengan kuat harus dilakukan sejak bayi.

Ketika sang bayi mendapatkan apa yang ia butuhkan dari ibu seperti senyuman, sentuhan, atau pelukan, maka ia akan merasa dunia adalah tempat aman dan nyaman untuknya. Dan ini akan menjadi pondasi yang kuat bagi perkembangan sang bayi, baik fisik maupun mental, sepanjang masa kanak-kanak.

Selain itu, ada beberapa cara yang bisa dilakukan utnuk membangun bonding antara ibu dan anak yang kuat. Mulai dari memberikan respon saat menangis untuk membuat anak merasa nyaman, mengajak bicara untuk membantu anak mengenali suara, serta merawat dan memperhatikan kebutuhan anak lewat pemilihan produk yang tepat.

Memilih produk perawatan untuk bayi tentu tidak boleh main-main karena kulit bayi memang masih sensitif. Karena itulah Bebble hadir dengan kandunga bahan terbaik untuk digunakan bayi sejak umur 0 bulan, seperti natural oil dan ekstrak herbal, hypoallergenic fragrances, dan dermatologically tested.

 

Dipastikan aman untuk kulit bayi

Selain produknya yang sudah berstandar Eropa dan teruji oleh BPOM, Bebble juga bebas paraben, bebas alkohol, bebas SLS, bebas minyak mineral, tidak memakai pewarna buatan, dan tidak menerapkan uji coba pada hewan. Kemasannya pun sangat menggemaskan dan mudah dibawa.

“Kami berharap Bebble dapat diterima dengan baik oleh para orang tua di Indonesia untuk menemani perawatan sehari-hari sang buah hati dengan produk yang berkualitas, efektif, sehingga bisa tersebar luas di Indonesia,” kata Brand Manager Bebble, Dianita Irfa Wardhani.

Dengan semua keunggulan tersebut, kulit bayi pun tetap terlindungi dan ternutrisi sejak dia lahir. Orangtua menjadi lebih tenang merawat si kecil sehingga akan membantu memperkuat bonding dengannya.

 

Produk yang sesuai dengan kebutuhan

Bebble sendiri memiliki beberapa varian yang bisa disesuaikan dengan usia dan jenis kulit bayi. Di antaranya:

- Bayi umur 0+ : Bebble Nappy Cream, Bebble Teething Gel, Bebble Body Milk, Bebble Nappy Rash Cream, Bebble Body Cream, Bebble Wash Gel, Bebble Shampoo & Body Wash.

- Bayi umur 6 bulan + : Bebble Toothpaste Strawberry, Bebble Toothpaste Banana.

- Bayi umur 1+ : Bebble 2in1 Banana Shampoo & Shower Gel, Bebble 2in1 Strawberry Shampoo & Shower Gel.

Bebble memiliki produk Nappy Rash Cream yang dapat dijadikan sebagai rescue cream saat muncul ruam kulit. Dengan harga terjangkau dan hasilnya langsung dapat dirasakan karena dapat menenangkan kulit yang sedang bermasalah. Bebble juga mengeluarkan produk untuk para ibu yang dirancang khusus untuk mengatasi masalah kulit pada ibu hamil yaitu strechmark, kulit mengendur, dan juga ada produk untuk mengatasi area puting saat menyusui.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading