Sukses

Parenting

4 Tips Memilih Baju Anak yang Nyaman Namun Tetap Stylish

Fimela.com, Jakarta Memilih pakaian untuk anak-anak memang tidak bisa sembarang, apalagi ketika masih bayi. Kulit yang masih sensitif rentan membuat si kecil iritasi bila mengenakan pakaian dengan bahan yang tidak nyaman.

Tak hanya itu, memilih pakaian si kecil pun mesti diperhatian benar-benar agar tidak membatasi gerakannya. Jadi bukan hanya stylish, membelikan baju anak juga harus fungsional dan nyaman. 

Oleh karena itu, yuk simak beberapa tips berikut agar lebih mudah memilih pakaian anak yang bergaya namun tetap nyaman:

1. Perhatikan jenis bahan yang digunakan

Bahan merupakan faktor pertimbangan penting dalam memilih pakaian anak. Terlebih lagi iklim tropis di Indonesia membuat cuaca cenderung terasa panas dan lembab.

Dengan mempertimbangkan hal tersebut, sebaiknya moms dapat memilih bahan pakaian yang lembut, adem, serta menyerap keringat anak. Pasalnya, baju yang panas dapat membuat anak gerah dan mudah rewel, karena merasa tidak nyaman.

Kottonville Setelan Baju Anak Eri Sets bisa menjadi pilihan yang tepat untuk si Kecil, khususnya bagi anak perempuan dengan bahan baju combed yang sangat lembut, ringan, dan nyaman sehingga cocok digunakan sebagai baju sehari-hari. Tidak hanya nyaman, setelan ini juga tersedia dalam berbagai pilihan warna mulai dari cream, gray, maroon, steel blue, hingga light pink.

2. Pilih model yang stylish namun tetap bisa buat anak bebas bergerak

Saat memilih model pakaian anak, jangan sampai lupa untuk mencari yang menarik dan sesuai dengan karakteristik anak. Motif yang tampak lucu juga bisa dipilih agar anak semakin menggemaskan, selain itu pakaian si kecil sepatutnya fleksibel untuk menunjang berbagai gerakan yang akan mereka lakukan.

Bagi orangtua yang memiliki anak perempuan, Kottonville Baju Dress Anak Perempuan Brissa Dress dengan potongan A-Line dress dengan bahan tulle dapat menjadi pilihan yang tepat dan membuat anak terlihat fashionable tanpa perlu mengorbankan keleluasaannya.

 

3. Sesuaikan dengan berbagai kebutuhan dan aktivitas

Bukan hanya bahan dan model saja yang harus diperhatikan saat memilih baju untuk anak, namun juga harus disesuaikan dengan kebutuhannya. Apakah baju yang ingin dibeli tersebut akan dipakai untuk sehari-hari, hanya untuk tidur serta bisa dikenakan dalam jangka panjang.

4. Manfaatkan beragam promo menarik agar belanja semakin menyenangkan 

Dalam memilih dan membeli baju anak saat ini dapat dengan mudah dan praktis dilakukan secara daring. Menemukan beragam model baju yang stylish dan nyaman untuk si Kecil di e-commerce mempermudah orangtua tanpa perlu datang ke toko secara langsung. 

“Kami mengedepankan desain sesuai tren fashion terkini dengan memperhatikan kualitas, kenyamanan, dan gaya bagi setiap anak. Produk Kottonville juga dibandrol dengan harga yang sangat bersaing dan terjangkau. Selain itu,  kami memahami bahwa memilih baju untuk anak tidak bisa sembarangan,” ujar Jacqueline Rininta, Brand Owner 

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia menyampaikan, Kottonville menghadirkan berbagai promo menarik melalui Kottonville Official Shop, seperti diskon hingga 70% dan kesempatan untuk mendapatkan Voucher diskon 85% dengan mengikuti Kottonville Official Shop di Shopee

“Kategori pakaian masih menjadi salah satu kategori terfavorit di Shopee, tidak terkecuali dengan kategori pakaian anak. di Shopee juga sedang berlangsung kampanye Shopee 2.2 COD Sale yang dapat pengguna manfaatkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan dengan lebih praktis dan mudah,” paparnya. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading