Sukses

Parenting

Ada Cara Seru Kenalkan Beragam Hewan Kepada Anak-Anak, Seperti Apa Itu?

Fimela.com, Jakarta Rasa penasaran anak-anak memang tak pernah ada habisnya, termasuk pada hewan-hewan. Mereka begitu menyukai dan tertarik untuk mempelajarinya. Hanya saja, beberapa hewan mungkin tak bisa ditemui langsung di sekitar rumah. 

Sementara itu, apa yang dilihat anak-anak akan selalu diserap dan menjadi sumber inspirasinya, terutama saat bermain dan berimajinasi. Kabar baiknya, kini ada cara seru buat mengenalkan beragam hewan kepada anak-anak. Orang tua dapat menjelaskan beberapa fakta menarik dengan bahasa yang mudah dipahami, agar anak-anak bisa menjawab permainan tebak-tebakan ‘Hewan Apakah Aku?’

Melalui Kinder Joy Natoons, anak-anak pun dapat belajar beragam fakta menarik tentang hewan sekaligus lingkungannya, baik itu dengan hewan mainan maupun beragam aktivitas digital yang tersedia di Applaydu Apps. 

Cara seru ini dapat menstimulasi imajinasi dan perkembangan anak, terutama dalam mencintai hewan dan lingkungannya. Dapatkan informasinya lebih lanjut di https://www.kinder.com/id/id/natoons.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading