Sukses

Parenting

Perlengkapan Bayi yang Dibutuhkan Ibu Baru Bisa Ditemukan di Tempat Ini

Fimela.com, Jakarta Banyak perempuan Indonesia yang kini telah menjadi ibu di masa pandemi. Hal ini tercermin pada angka kelahiran di Indonesia meningkat selama pandemi COVID-19 yang turut meningkatkan kebutuhan akan perlengkapan bayi.

Menjadi seorang ibu baru memang bukan perkara mudah. Ada banyak hal yang harus diperhatikan dan dipersiapkan sehingga dapat membantu ibu mengasuh anaknya di masa Golden Age. Salah satunya dengan memiliki perlengkapan bayi yang sesuai dengan kebutuhan anak.

Ada begitu banyak brand dengan teknologi canggih pada perlengkapan bayi untuk membantu ibu mengasuh anak. Di sisi lain, pilihan yang beragam juga membuat ibu bingung perlengkapan mana yang harus dimiliki.

 

Kebutuhan bayi

Menjawab tantangan tersebut, Babyz Station dari PT MAP Aktif Adiperkasa Tbk menjadi one-stop shop yang menawarkan berbagai jenis kebutuhan ibu, calon orang tua, bayi, hingga balita. Toko pertama Babyz Station di Indonesia ini hadir di Pondok Indah Mall 2, Lantai 2.

“Kami ingin hadir dalam setiap fase kehidupan berkeluarga. Jika melalui Kidz Station kami hadir dalam fase anak belajar dan bermain bersama orang tuanya, melalui Babyz Station, kaami juga ingin hadir hingga fase awal perencanaan keluarga dengan menyediakan berbagai kebutuhan para calon orang tua, bayi, hingga balitanya," kata Nick Jones, CEO MAP Active.

 

Ada enam kategori

Di Babyz Station, ada enam kategori produk yang bisa ditemukan oleh ibu,. Mulai dari alat makan, alat tidur, berbagai perlengkapan ibu hamil, bayi, dan balita, serta pakaian, mainan, hingga skincare. Beberapa brand yang hadir di Babyz Station di antaranya pakaian anak dari Carters, perlengkapan anak dari Smiggle, perlengkapan bayi dari Upang, Cribcot, skin care dari Boots, Sebamed, dan masih banyak lagi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading