Sukses

Parenting

5 Tips Mengajak Bayi saat Liburan di Negara Musim Dingin

Fimela.com, Jakarta Liburan bersama keluarga adalah hal yang tidak boleh terlupakan. Apabila kamu sedang merencanakan liburan dengan membawa bayi, kamu juga perlu lho memperhatikan kebutuhan apa saja yang perlu dibawa. Jika kamu berencana liburan ke negara musim dingin, tentunya kebutuhan yang diperlukan akan berbeda dibanding kamu liburan di negara tropis.

Tapi kamu jangan khawatir, Fimela memiliki tips yang bisa kamu lakukan jika membawa bayi saat liburan di musim dingin.

Vaksin Terlebih Dahulu

Jika kamu membawa bayi liburan di negara musim dingin, akan lebih baik jika sebelum keberangkatan kamu telah melakukan vaksin kepada buah hatimu. Ini akan membantu menjaga kekebalan tubuh sang anak selama perjalanan liburan kamu.

Siapkan Obat-obatan

Hal yang paling penting dibawa adalah obat-obatan yang dibutuhkan. Bayi biasanya akan mudah terserang flu apabila memasuki wilayah dengan cuaca yang dingin. Maka siapkanlah obat-obatan yang dibutuhkan selama liburan di negara musim dingin.

Baju Hangat

Selain itu kamu juga perlu mempersiapkan lebih banyak baju hangat untuk dikenakan oleh sang bayi. Ini akan membantu menjaga kehangatan tubuh buah hati ketika sedang menghabiskan waktu liburan di ruang yang terbuka.

Indoor Activity

Pilihlah beberapa aktivitas liburan mu di dalam ruangan. Aktivitas seru di dalam ruangan juga perlu kamu masukan dalam list tujuan liburanmu selama berada di negeri yang tengah musim salju. Ini akan membuat bayi merasa lebih hangat dibandingkan aktivitas diluar ruangan.

Pilih Tempat Kids Friendly

Terakhir, kamu juga perlu memilih tempat yang kids friendly. Selain tempat yang mendukung, pemilihan tempat kids friendly juga membantu kamu dan pasangan untuk bisa lebih menikmati liburan bersama buah hati.

Semoga informasi ini bermanfaat.

Penulis: Alisa Virgita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading