Sukses

Parenting

Produksi ASI Lancar Tanpa Alergi dengan Booster Herbal Tanpa Kandungan Fenugreek

Fimela.com, Jakarta Menyusui merupakan sebuah momen penting dalam perjalanan seorang Ibu dan bayinya. Bukan hanya sekedar memberikan nutrisi yang optimal, tetapi juga tentang hubungan emosional dan membangun ikatan yang kuat antara Ibu dan bayi.

Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa proses menyusui seringkali dapat menimbulkan tantangan bagi Ibu, terutama dalam hal memenuhi kebutuhan ASI Si Kecil. Menjaga kelancaran produksi ASI seringkali menjadi perjuangan bagi banyak Ibu.

Faktor-faktor seperti stres, kurangnya waktu beristirahat, asupan nutrisi yang kurang  memadai, atau masalah kesehatan tertentu bisa mempengaruhi produksi ASI, menyebabkan kecemasan dan kekhawatiran bagi Ibu.

Berbagai upaya dilakukan oleh para Ibu untuk dapat memenuhi kecukupan ASI bagi Si Kecil, salah satunya dengan mengonsumsi berbagai suplemen herbal. Suplemen herbal dipercaya aman bagi Si Kecil dan tidak memberikan efek samping.

Namun banyak dari suplemen herbal yang dikonsumsi para Ibu mengandung Fenugreek, yang ternyata berdasarkan penelitian para ahli, pada beberapa orang dapat menyebabkan alergi dan rasa tidak nyaman pada perut Ibu dan bayi (kolik).

Untuk itu, salah satu suplemen ASI, Evermom hadir sebagai Fenugreek Free Natural Lactation Specialist yang menyediakan ASI booster dengan kandungan utama Daun Torbangun, berfungsi membantu melancarkan ASI melalui peningkatan produksi hormon prolaktin dan oksitosin oksitosin untuk merangsang pengeluaran ASI.

Juga mengandung daun moringa dan daun katuk sehingga suplemen ini mengandung berbagai vitamin (A, B kompleks, C, D, dan E) dan mineral (Kalsium, Zat Besi, Zinc, Magnesium, Kalium) untuk membantu meningkatkan kualitas nutrisi ASI serta membantu memelihara kesehatan Ibu menyusui dan bayi.

 

Dibuat sesuai pengalaman

Suplemen tersebut dibuat karena pengalaman Jessica Lin selaku Founder Evermom. Ia menceritakan kekhawatiran supply ASInya tidak cukup untuk bayi kembarnya, dokter menyarankan untuk konsumsi daun torbangun, dan ternyata efektif untuk meningkatkan produksi ASInya.

"Kedua bayi kembarku bisa mendapatkan ASI yang cukup. ASI layak diperjuangkan karena penting untuk pertumbuhan dan perkembangan bayi kita.  Maka itu aku ingin berbagi manfaat yang telah aku rasakan dengan Ibu-Ibu menyusui lainnya, agar bisa berjuang bersama untuk bisa meng-ASI-hi buah hati kita, melalui produk Evermom," katanya.

Karena keamanan untuk Ibu dan bayi menjadi prioritas, suplemen ini menggunakan Vegetable Capsules, 100% natural sehingga tidak memicu timbulnya alergi, aman bagi hati dan ginjal juga dapat dikonsumsi oleh Ibu vegetarian dan sudah bersertifikasi BPOM.

“Kami percaya bahwa setiap Ibu berhak mendapatkan dukungan terbaik dalam perjalanan menyusui mereka, dan dengan Evermom, kami berkomitmen untuk menjadi sahabat setia dalam perjalanan menyusui agar para Ibu bisa menjadi Pahlawan ASI terbaik. Karena Supermom terbaik seperti Mom layak mendapatkan produk terbaik, untuk memberikan yang terbaik bagi Sang Buah Hati," tutup Jessica Li.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading