Sukses

Relationship

4 Tips Penting untuk Mengadakan Resepsi Pernikahan Outdoor di Bali

Tiap orang jelas punya pernikahan impian masing-masing. Ada yang ingin pernikahan megah bak putri raja, namun tak sedikit yang ingin pernikahan yang simple namun berkesan. Mengundang beberapa orang terdekat saja, sehingga kesan intim dan hangat pun membuat acara pernikahanmu tak terlupakan.

Banyak orang ingin mengadakan pesta pernikahan di luar ruangan atau outdoor. Resepsi pernikahan outdoor ini lebih susah dibanding indoor. Ada banyak hal yang perlu kamu persiapkan.

Untuk kamu yang akan menikah di Bali dengan konsep outdoor. Banyak yang harus kamu persiapkan dengan matang. Agar tak salah dalam mempersiapkannya, Fimela akan bagikan tips yang bisa kamu coba.

Tips Pernikahan dengan Venue Outdoor

  1. Hal paling utama yang harus diperhatikan adalah kenyamanan para tamu. Pikirkan cuaca dan juga keadaan tempat resepsi. Sediakan fasilitas sebaik mungkin agar mereka tetap merasa nyaman meskipun pesta diadakan di luar ruangan.
  2. Sediakan tenda dengan pasak yang kuat. Hal ini untuk mengantisipasi jika ada hujan atau angin besar yang tiba-tiba datang.
  3. Saat menjelang H-7 kamu dan pasangan harus datang ke lokasi dan benar-benar memastikan dekorasi seperti apa yang diinginkan untuk pesta outdoor ini.
  4. Tak kalah penting pastikan sound system juga harus diperhatikan. Mengadakan pesta di luar ruangan sangat berbeda dengan di dalam ruangan. Kamu harus memastikan pada bagian sound system agar musik tetap bisa didengar meskipun berada di luar ruangan dan tak terganggu oleh suara angin atau yang lainnya.

Sahabat Fimela itu tadi adalah beberapa hal penting yang wajib diperhatikan saat akan menggelar pernikahan dengan venue outdoor. Nah, jika kamu berencana menyiapkan pernikahan di Bali isi survey singkat ini dan Fimela akan membantu mewujudkan pernikahan impianmu.

https://www.newshub.id/interactive2/3632

What's On Fimela
Loading