Sukses

Relationship

4 Hal yang Diperhatikan Pria saat Pertama Kali Bertemu Denganmu

Fimela.com, Jakarta Apa yang diinginkan pria pada perempuan? Sebagian besar, jawabannya adalah misteri dan kemungkinan besar akan tetap menjadi tanda tanya. Tapi itu tidak menghentikan sains untuk mencoba menemukan jawaban atas teka-teki ketertarikan manusia ini.

Di satu sisi, setiap orang memiliki preferensi pribadinya sendiri. Kualitas dan sifat yang paling menarik secara visual dan seksual bagi satu orang mungkin tidak dianggap menarik bagi orang lain. Namun, penelitian telah menemukan bahwa ada satu hal yang umum bagi banyak pria, mereka cenderung memercayai kesan pertama mereka, dan momen-momen awal itu memiliki dampak besar pada tingkat ketertarikan mereka terhadap perempuan secara individu.

Tentu saja, ada perempuan yang menguasai seni membuat kesan pertama yang baik dengan sedikit atau tanpa usaha, sementara beberapa harus bekerja sedikit lebih keras. Untuk membantumu memahami apa yang diinginkan pria, seperti yang dilansir dari yourtango.com (22/7), berikut adalah beberapa hal yang berdasarkan sains menurut pria sangat menarik bagi perempuan.

1. Penampilan yang Terlihat Natural

Beberapa pria mengaku lebih memilih perempuan tanpa riasan karena terlihat natural. Pria juga lebih cenderung ingin bertemu perempuan jika dia memakai lipstik di foto profilnya.

Namun, perempuan yang cenderung memakai jenis riasan yang lebih gelap cenderung tidak diajak berkencan. Jadi, bahkan jika pria mengatakan mereka lebih suka perempuan yang terlihat natural, itu berarti dirimu bisa memakai riasan yang terlihat natural dan tetap menarik perhatian pria.

2. Rasio Pinggang yang Ideal

Preferensi ini kurang berkaitan dengan daya tarik dan lebih pada kesehatan dan kesuburan. Bukti juga menunjukkan bahwa rasio pinggang-pinggul merupakan indikator kuat tingkat estrogen perempuan, risiko obesitas, dan kerentanan terhadap penyakit utama seperti diabetes, kanker ovarium, dan penyakit jantung.

3. Sikap yang Baik

Sikap yang baik selalu berjalan jauh. Para peneliti menemukan bahwa respons perempuan terhadap kebutuhan dan keinginan pria meningkatkan daya tarik mereka terhadap pria.

4. Suara Bernada Tinggi

Penelitian telah menunjukkan bahwa perempuan cenderung menganggap pria yang bersuara lebih dalam itu menarik. Dan kebalikannya biasanya berlaku untuk pria, karena beberapa orang percaya suara yang lebih tinggi menandakan kebugaran reproduksi, feminitas, dan ukuran tubuh yang lebih kecil.

Nah, berikut tadi beberapa hal yang diperhatikan pria kepada perempuan yang pertama adalah kesan pertama. Jadi berikan kesan pertama yang baik dan menarik ya!

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading