Sukses

Relationship

4 Cara Paling Efektif Bikin Mantan Menyesal Karena Telah Memutuskanmu

Fimela.com, Jakarta Apakah mungkin untuk membuat mantanmu menyesal meninggalkanmu? Ketika cinta hilang, tidak ada kesenangan yang terlibat. Saat ini, kamu merasa marah dan mungkin sangat sedih, sangat emosional untuk sedikitnya. Mungkin sudah waktunya untuk mengambil tindakan dan membuat mantanmu merasa menyesal telah meninggalkanmu. Berikut adalah beberapa petunjuk yang akan membantumu membuat mantan menyesal mencampakkanmu.

Jangan Menghubungi Mantanmu

Setelah kamu baru putus, penting bagimu untuk tidak pernah bertindak seperti dahulu bagi mantanmu atau bahwa kamu terlalu membutuhkan.  Langkah terbaikmu adalah jangan hubungi mantanmu sama sekali. Penting bagimu untuk menghindari semua kontak sehingga kamu dapat memulai proses heeling.

Ketika kamu melakukan ini, kamu akan mengambil tindakan untuk membuat mantanmu benar-benar menyesal telah memutuskanmu. Pikirkan sejenak dan ambil tindakan sesukamu.

Hapus Nomornya

Jika kamu serius ingin membuat mantan menangis karena meninggalkanmu, maka kamu harus menghapusnya selamanya. Artinya, kamu perlu menghapus nomor mereka dari semua perangkatmu.

kamu perlu memastikan bahwa kamu akan berkomitmen untuk tidak pernah menelepon atau menulisnya lagi. Banggalah dengan siapa kamu dan tekadmu untuk memberikan dorongan untuk berhubungan kembali.

Berubah dengan Cara yang Positif

Pikirkan perpisahanmu baru-baru ini sebagai peringatan. Sudah waktunya bagimu untuk mengambil kendali dan menemukan kebahagiaan luar dalam dirimu. Sangat menyedihkan bahwa kamu kehilangan persahabatan dengan orang yang kamu cintai, tetapi kadang-kadang itu adalah suatu keharusan ketika kamu perlu mencari tahu tentang diri sendiri dan kehidupan.

Ketika kamu merenungkan hal ini dengan tulus, itu mencerminkan padamu bahwa penting untuk membuat mantan pasanganmu menyesal meninggalkanmu. Ambil energi fisik dan mentalmu dan kumpulkan untuk membantumu melupakan semua ini dan bergerak maju secara positif ke arah yang lebih besar dan lebih baik.

Nikmati Hidup yang Lebih Menyenangkan

Ketika kamu baru putus, kamu harus fokus untuk menemukan statusmu yang lebih tinggi. Cobalah untuk membangun lingkaran pertemanan baru yang dapat dipercaya dan menyenangkan. Orang-orang yang akan membantumu fokus pada apa yang penting bagimu dalam hidup dan bukan masa lalu yang ingin kamu lupakan.

Satu-satunya cara mantanmu akan sangat menyesal meninggalkanmu adalah dengan melihat bahwa kamu tidak sedih dan kesal tentang perpisahan itu. Ketika dia melihat ini, tidak ada kemungkinan dia bisa mendapatkan perhatianmu lagi dan itu hal yang sangat bagus.

Begitu banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat mantan merasa menginginkan dan menyesal karena telah memutuskanmu. Berubahlah ke arah yang lebih baik, dan itu untuk kebahagiaanmu sendiri.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
4 Cara Cerdas Membuat Mantan Menyesal Telah Memutuskanmu
Artikel Selanjutnya
Bukan Karena Ingin Balikan, Tapi Ini 4 Alasan Lain Mantan Masih Suka Mengirim Pesan