Sukses

Relationship

Merasa Digantung? Inilah 4 Cara untuk Keluar dari Friendzone

Fimela.com, Jakarta Ketik kamu sudah berteman dengan seseorang lawan jenis untuk beberapa waktu dan telah mencapai titip dimana dirimu telah mengembangkan perasaan untuk dirinya. Kamu jatuh cinta dengannya, tapi sayangnya, dia masih menganggap kamu hanya sebagai teman baik dan tidak ada yang lain. Pada saat-saat seperti ini, yang kamu inginkan hanyalah keluar dari friendzone.

Friendzone bisa menyakitkan dan cukup membuat frustrasi. Kamu menginginkan lebih, tetapi yang dia inginkan hanyalah menjadi teman yang baik. Bahkan ketika kamu mencoba menggodanya untuk membuat dia menyadari cintamu kepadanya, dia mengabaikannya karena kamu ramah. Berikut ini adalah beberapa cara yang dapat membantumu keluar dari friendzone.

Mulailah Menjaga Jarak

Jangan selalu tersedia untuk dia dan jangan menunda hidupmu untuk dirinya. Biarkan dia tahu nilaimu dengan membuat dirimu menjadi langka dan dengan menjaga jarak dari dia untuk sementara waktu. Ini akan membuat dia merindukanmu dan mungkin membuat dia menyadari perasaannya terhadap dirimu.

Buat Mereka Cemburu

Kadang-kadang, karena dia merasa bahwa apa pun yang terjadi, dia akan selalu memilikimu, dia mungkin menganggapmu dan kehadiranmu begitu saja. Jadi buat dia sadar akan persaingan dia dengan berinteraksi dengan lawan jenis dan membuat dia cemburu.

Jangan Terlihat Membutuhkan

Karena dia adalah teman baikmu dan kamu juga jatuh cinta dengan putus asa, kamu mungkin tergoda untuk mengungkapkan perasaanmu kepada dirinya. Ini mungkin membuatmu terlihat membutuhkan dan putus asa. Jadi, hindari bersikap lekat dan jangan biarkan dia memanfaatkan kerentananmu.

Jangan Mengidealkan

Jangan mulai mengidealkan dia atau meletakkannya segalanya. Jalani hidupmu sendiri dan fokus pada tujuanmu alih-alih terobsesi dengannya dan entah bagaimana mencoba meyakinkan dia untuk jatuh cinta kepadamu. Jika dia memiliki perasaan untukmu, dia akan menyadarinya cepat atau lambat tanpa kamu berusaha keras.

Jika dia benar-benar mencintaimu dan menginginkanmu, dia akan kembali kepadamu. Tak perlu khawatir, jangan buang-buang waktumu untuk hal yang masih tidak jelas.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading