Sukses

Relationship

Jangan Sampai Kecewa! 5 Tipe Pria Seperti Ini Harus Kamu Hindari

Fimela.com, Jakarta Sepanjang fase kencan dan hubungan, kita bertemu berbagai jenis pria yang entah bagaimana meninggalkan dampak pada diri kita. Entah itu kepribadian mereka yang menawan atau sikap mereka yang menjengkelkan, setiap pria itu unik. Jika pria yang membuatmu tertarik, selalu menyakitimu pada akhirnya, maka kamu perlu meninjau kembali keputusanmu. Oleh karena itu, FIMELA berbagi kepadamu tipe pria paling umum yang akan kamu temui dalam hidupmu dan bagaimana kamu dapat mengidentifikasi mereka.

Pria yang Tersedia Secara Emosional

Tipe pria seperti ini tidak akan ada untukmu saat kamu membutuhkannya. Dia akan mencoba membuat alasan untuk ketidakhadirannya. Kamu akan melihat bahwa dia akan mencoba membangkitkan masa lalunya karena dia masih belum melupakan hubungan masa lalunya dan mantannya. Dia hanya bersamamu untuk menghabiskan waktu dan itu adalah tanda merah besar.

Pria Narsis

Dia akan mencoba memanipulasimu untuk sangat menyukainya sehingga kamu akan mulai mengabaikan semua tanda negatif atau tanda bahaya dalam hubungan. Pria tipe ini akan mencoba mengendalikan segalanya dan itu termasuk keputusan, pilihan, dan bahkan pendapatmu. Kamu harus melawan sifatnya yang kritis dan pemalu.

Pria yang Takut akan Komitmen

Pria ini mungkin mencintaimu dengan sepenuh hatinya tetapi akan menolak berkomitmen kepadamu karena dia memiliki fobia komitmen yang parah. Bisa jadi sangat frustasi untuk bersama seseorang yang hanya menolak untuk mengambil kesempatan cinta. Dia lebih lanjut membenarkan ketakutannya dengan mengatakan, "Saya belum bertemu orang yang tepat", meskipun dia sudah bertemu. Merencanakan masa depan dengan pria ini adalah sia-sia.

Pria yang Sering Menyalahkan

Dia selalu menyalahkan orang lain atas kesalahannya. Tipe pria seperti ini tidak peduli dalam hal menempatkan beban kesalahannya pada orang lain, bahkan pada orang yang dia cintai. Dia mungkin juga mengintimidasimu untuk percaya bahwa itu adalah kesalahanmu. Kritiknya mungkin terlalu berlebihan untuk diterima. Dia akhirnya akan memberimu masalah harga diri, jadi berhati-hatilah.

Pria yang Banyak Masalah

Pahami bahwa tidak pernah menjadi tugasmu untuk 'memperbaiki' seseorang tidak peduli seberapa rusaknya mereka dari dalam. Mereka harus mencari bantuan pasangan mereka untuk membuat diri mereka merasa lebih baik dan divalidasi. Tipe pria ini akan melekat padamu untuk validasi emosional. Kamu akan selalu merasa tertekan untuk membuatnya merasa termotivasi dan baik dan bukan dirimu sendiri.

Jika kamu telah bertemu atau menjalin hubungan dengan salah satu dari pria ini, inilah saatnya untuk memikirkan kembali keputusanmu.

#ElevateWomen

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Tipe Pria yang Perlu Kamu Hindari untuk Jadi Calon Suami
Artikel Selanjutnya
Gampang Bikin Patah Hati! Ketahui 5 Tipe Pria yang Perlu Kamu Hindari