Sukses

Relationship

6 Kesalahan yang Kamu Lakukan saat PDKT Bahkan Bisa Membuatmu Merasa Putus Asa

Fimela.com, Jakarta Banyak dari kita adalah orang romantis yang putus asa dan terus-menerus mencari orang yang akan membuat kita terpukau dan mencintai kita. Untuk membuat ini mungkin, kita mencoba melakukan semua yang kita bisa. Namun, banyak dari kita yang masih lajang dan menunggu seseorang yang bisa mengetuk pintu masa lajang kita. Pernahkah kamu bertanya-tanya mengapa kamu masih lajang? Pernahkah dirimu bertindak terlalu putus asa tanpa menyadarinya, dan memberikan kesan yang salah? Berikut adalah beberapa hal yang kamu lakukan yang membuatmu merasa putus asa.

1. Selalu Periksa Ulang Rencana

Ya, kamu bersemangat untuk berkencan. Ya, kita mengerti bahwa kamu bahkan lebih bersemangat untuk pergi kencan kedua. Tapi itu tidak berarti kamu akan menegaskan kembali rencana tersebut. Meskipun jelas bagus untuk mengetahui di mana kamu berdiri dengan orang itu karena kamu tidak ingin membuang waktumu, itu dapat terlihat melekat jika kamu memeriksanya sepanjang waktu.

2. Menghubunginya Terlalu Sering

Meskipun baik untuk melakukan kontak pertama, sama sekali tidak bijaksana jika kamu selalu menghubungi orang lain. Itu bisa berarti mengirim pesan kepada mereka beberapa kali sehari, bahkan ketika kamu tahu mereka sibuk. Tempatkan dirimu di tempat mereka dan pikirkan kesan yang kamu berikan.

3. Kamu Selalu Memulai Kontak

Kamu tidak harus menunggu orang lain untuk menghubungimu sepanjang waktu. Tapi itu tidak berarti kamu harus melompat ke depan untuk menjadi yang pertama melakukan kontak setiap saat. Tidak hanya sepertinya kamu putus asa untuk berbicara dengan mereka, tetapi itu semua mengurangi nilaimu.

4. Mengirim Teks Lain saat Kamu Tidak Mendapatkan Balasan

Kamu memberikan banyak pemikiran untuk ini. Kamu mungkin tidak mengirim teks di hari yang sama, tetapi kamu akan mengirim teks yang sama sekali berbeda dengan yang kamu kirim sebelumnya, yang tidak pernah mendapat balasan. Meskipun kamu mungkin berpikir itu cara yang cerdas, itu hanya mencerminkan keputusasaanmu.

5. Menyukai Semua Postingan Mereka

Menyukai semua postingan mereka di profil media sosial mereka dapat membuatmu seolah-olah memperhatikan setiap gerakan mereka. Selain itu, hal terburuk yang dapat kamu lakukan adalah menyukai foto mereka sejak satu decade. Ini hanya akan membuktikan bahwa kamu adalah seorang penguntit.

6. Memberikan Terlalu Banyak Informasi

Jika kamu dengan cepat menumpahkan segala sesuatu tentang diri dan hidupmu, kamu terlalu banyak berbagi. Ini menghilangkan kegembiraan untuk mengenal seseorang dan meluangkan waktumu untuk mengungkapkan siapa dirimu sebagai pribadi. Perilaku ini membuatmu memberikan diri kepada setiap orang yang bahkan tidak sepadan dengan waktumu.

Jika kamu tak ingin merasa cemas saat melakukan PKDT, ada baiknya untuk menghindari beberapa hal yang bisa membuat dia merasa terganggu dengan kehadiranmu.

#ElevateWomen

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Bingung Ingin Memulai Obrolan Sama Si Dia? Yuk, Simak Tipsnya!
Artikel Selanjutnya
5 Alasan Mengapa Kamu Selalu Bertemu dengan Pria yang Salah