Sukses

Relationship

Selain Menjadi Diri Sendiri, Inilah 4 Hal yang Kamu Lakukan saat PDKT

Fimela.com, Jakarta Menjadi gugup dan gelisah di depan orang yang kamu sukai adalah perasaan yang kita semua sadari. Saat kamu melihatnya, kamu merasakan cinta berjuta rasa. Detak jantungmu meningkat dan kamu berperilaku seperti orang aneh, meskipun kamu tentu tidak mau.

Ketika kamu menyukai seseorang, kamu cenderung menempatkan dia di atas segalanya dan kamu berusaha lebih keras dari sebelumnya untuk mengesankan dan merayunya. Tetapi karena kamu sangat ingin membuat dia terkesan, kamu akhirnya membodohi diri sendiri di depannya. Berikut ini adalah beberapa cara cerdas yang bisa membantumu lebih nyaman dan berkesan di dekat si dia.

Berikan Pujian

Jika kamu melihatnya terlihat tampan hari ini, jangan malu untuk memberikan pujian kepadanya. Itu kamu lakukan dengan sungguh-sungguh karena itu menunjukkan pendekatanmu yang pecaya diri dan santai. Beri tahu dia bahwa dia terlihat baik hari ini, daripada mencoba bersembunyi perasaan itu.

Cobalah untuk Berdandan

Apakah kamu ingin merasa percaya diri? Cobalah berdandan untuk bagian itu. Saat kamu mengenakan pakaian favorit, kamu tidak hanya terlihat cantik tetapi juga merasa baik dan percaya diri. Jadi kenakan pakaian terbaikmu dan pamerkan gayamu.

Jangan Terlalu Rumit

Jangan terlalu banyak berpikir dan mencoba melakukan upaya putus asa untuk membuat dia terkesan. Jangan memperumit banyak hal dengan berpikir bahwa dia mungkin tidak menyukaimu kembali atau fakta bahwa kamu berusaha sangat keras untuk tidak mempermalukan diri sendiri di depannya. Santai saja dan lebih tenang.

Jadilah Diri Sendiri

Jangan berpura-pura menjadi seseorang yang bukan dirimu, hanya untuk mengesankan orang yang kamu sukai. Cara terbaik untuk tampil percaya diri dan merayunya adalah dengan menjadi diri sendiri. Buat dirimu jatuh cinta pada dirimu dengan menjadi versi terbaik dari dirimu.

Berusaha terlalu keras dengan menjadi orang lain bukanlah ide yang bagus. Jangan terlalu banyak berharap padanya, karena ketika cintamu tak berbalas kamu akan merasa sangat kecewa dan sakit hati.

#ElevateWomen

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Bingung Ingin Memulai Obrolan Sama Si Dia? Yuk, Simak Tipsnya!
Artikel Selanjutnya
4 Bahasa Tubuh yang Menunjukan Seorang Pria Jatuh Cinta Sama Kamu