Sukses

Relationship

4 Kesalahan saat PDKT yang Membuatmu Sulit Menemukan Pria Baik

Fimela.com, Jakarta Terdapat pria baik dan pria hebat di luar sana, yang setidaknya, mempertimbangkan segala sesuatu. Kencan adalah permainan yang sulit dan mengatakan bahwa ada kemungkinan besar bahwa akan ada pria di luar sana yang ingin berkencan dan menikah denganmu. Namun, itu berarti dirimu harus menemukannya.

Jika dirimu bertanya pada diri sendiri, "mengapa saya tidak dapat menemukan pria yang baik?" atau "mengapa saya tidak bisa menarik pria yang baik?" hal terakhir yang harus kamu lakukan adalah melepaskan semua harapan.

Jika dirimu mencari pria yang akan baik kepadamu, sebagian besar kemampuanmu untuk berhasil membuatmu memaksimalkan kesempatan untuk menemukannya. Berikut adalah beberapa alasan mengapa dirimu tidak dapat menemukan pria yang baik.

Terlalu Memiliki Tipe yang Spesifik

Banyak orang cenderung berasumsi bahwa mereka hanya dapat berkencan dengan tipe orang tertentu, tetapi itu sering membuat mereka mengabaikan orang baik yang mungkin sebenarnya lebih baik untuk mereka.

Meskipun tidak ada yang salah dengan standar, menolak berkencan dengan orang berdasarkan hal-hal seperti tinggi badan mereka atau musik yang mereka dengarkan mungkin merupakan tanda dirimu terlalu pilih-pilih.

Secara Agresif Mengejar Pria yang Mendekatimu

Keputusasaan itu tidak baik. Ya, dirimu benar-benar menginginkan seorang pria dengan sepenuh hati dan perasaan ditolak. Tetapi sebenarnya menjadi agresif dalam mengejar seseorang tidak pernah berhasil.

Menolak untuk Pergi Keluar

Bagaimana dirimu akan bertemu orang baru jika dirimu tidak pergi keluar? Sebagian besar waktu, kencan online tidak memberikan hasil yang baik. Faktanya, sepertiga dari semua pria di situs tersebut sudah menjalin hubungan. Namun, memang benar bahwa beberapa orang sangat beruntung menemukan pria baik di aplikasi kencan, jadi jangan mengabaikan mereka sepenuhnya.

Jangan Terlalu Manja

Mengharapkan teman kencan untuk memperlakukanmu dengan hormat adalah hal yang wajar dan itu benar-benar masuk akal. Yang tidak masuk akal adalah mengharapkan seorang pria untuk menghujanimu dengan hadiah setiap kencan, membayar semuanya, dan tahan dengan amarahmu.

Menemukan orang yang baik dan tepat mungkin sulit. Janganlah terlalu terburu-buru, dirimu perlu banyak waktu untuk mengenal beberapa orang dengan baik.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Loading
Artikel Selanjutnya
Bukan Cuma Melihat Fisik, Tapi 7 Hal Ini Sering Diperhatikan Pria saat PDKT
Artikel Selanjutnya
5 Tips Memulai Hubungan Baru Setelah Mengalami Trauma di Masa Lalu