Sukses

Lifestyle

4 Cara Bersikap saat Melakukan PDKT agar Terlihat Elegan

Fimela.com, Jakarta Menjadi gugup dan gelisah di depan orang yang kamu sukai adalah perasaan yang kita semua sadari. Saat dirimu melihat mereka, dirimu mendapatkan rasa bahagia yang tak terbendung. Detak jantung meningkat dan dirimu berperilaku seperti orang aneh, meskipun dirimu tentu tidak mau, karena gugup.

Ketika menyukai seseorang, dirimu cenderung menempatkan mereka di atas segalanya untuk mengesankan dan merayu mereka. Tetapi karena dirimu sangat ingin membuat mereka terkesan, dirimu akhirnya membodohi diri sendiri di depan mereka. Berikut ini adalah beberapa cara cerdas untuk membantumu untuk membuat mereka terkesan seperti seorang professional.

Berikan Pujian

Jadi menurutmu mereka terlihat sangat cantik hari ini. Jangan malu untuk memberikan pujian kepada mereka saat dirimu bersungguh-sungguh karena itu menunjukkan pendekatan yang percaya diri dan santai. Beri tahu mereka bahwa mereka terlihat baik hari ini.

Berpenampilan Menarik

Apakah dirimu ingin merasa percaya diri? Cobalah berdandan untuk bagian itu. Saat dirimu mengenakan pakaian favorit, dirimu tidak hanya terlihat cantik tetapi juga merasa baik dan percaya diri. Jadi kenakan pakaian terbaik dan pamerkan gayamu.

Jangan Membuat Situasi Kacau

Jangan terlalu banyak berpikir dan mencoba melakukan upaya putus asa untuk membuat mereka terkesan. Jangan memperumit banyak hal dengan berpikir bahwa mereka mungkin tidak menyukaimu kembali atau fakta bahwa dirimu berusaha sangat keras untuk tidak mempermalukan diri sendiri di depan mereka.

Menjadi Diri Sendiri

Jangan berpura-pura menjadi seseorang yang bukan dirimu, hanya untuk mengesankan orang yang kamu sukai. Cara terbaik untuk tampil percaya diri dan merayu mereka adalah dengan menjadi diri sendiri. Buat mereka jatuh cinta padamu dengan menjadi versi terbaik dari dirimu.

Cukup jadilah dirimu sendiri, ikuti apa yang bikin kamu nyaman. Jangan menjadi orang lain yang akan membuat seseorang merasa kecewa ketika melihat kenyataannya nanti.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading