Sukses

Relationship

Bukan Tipe Seorang Pemimpin, 4 Zodiak Ini Lebih Jadi Penurut

Fimela.com, Jakarta Menjadi tunduk belum tentu merupakan hal yang buruk. Menjadi tunduk berarti patuh atau siap untuk menyesuaikan diri dengan otoritas. Orang-orang seperti itu yang tidak ingin memimpin kelompok akan lebih senang jika orang lain memimpin dan mengambil inisiatif. Mereka tidak terlalu suka mendominasi dan asertif.

Mereka suka mengikuti instruksi dan menyerah kepada yang berwenang. Mereka tidak merasa tidak aman dan dengan demikian, merasa nyaman ketika didominasi. Menurut astrologi, ini adalah 4 tanda zodiak yang penurut dan pasif dan yang suka ketika orang lain memanggil.

Taurus

Taurus suka ketika orang lain melakukan sesuatu untuk mereka karena mereka tidak ingin stres membuat keputusan dan bertanggung jawab atas mereka. Mereka suka ketika orang lain dapat menangani detail yang lebih baik dan hanya memberi tahu mereka apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak boleh dilakukan.

Gemini

Gemini adalah orang yang menyenangkan. Mereka fleksibel dan mudah beradaptasi dan dengan demikian, terbuka terhadap gagasan orang lain membuat keputusan untuk mereka. Mereka menjadi cemas ketika mereka harus mengambil alih dan dengan demikian senang ketika orang lain mendominasi mereka.

Cancer

Cancer sangat menyukai emosi. Mereka sentimental, manis dan jeli. Mereka dengan demikian, tidak suka mengambil tindakan dan inisiatif serta suka menyerah kepada mereka yang berkuasa. Mereka suka ketika orang lain mendominasi dan mereka hanya harus mengikuti mereka dan melakukan apa yang mereka katakan.

Libra

Libra suka membuat orang terkesan dan menjadi favorit mereka, dan jika ini melibatkan kepatuhan dan membabi buta mengikuti instruksi mereka, biarlah. Libra tidak memiliki keraguan untuk mengakui kepasifan mereka dan hanya dibimbing oleh orang lain.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading