Sukses

Relationship

Bukan Karena Ingin Balikan, Tapi Ini 4 Alasan Lain Mantan Masih Suka Mengirim Pesan

Fimela.com, Jakarta Sering kali, alasan mantan pacarmu mengirimi pesan lebih sederhana dari yang kamu bayangkan. Kamu hanya perlu memahami cara berpikir pria. Misalnya, bayangkan kamu belum pernah mendengar kabar dari seorang pria selama beberapa bulan, bahkan mungkin satu tahun, sampai suatu hari dia mengirimimu pesan tiba-tiba, menanyakan kabarmu. Pada saat itu, kamu mungkin berpikir ini berarti dia hanya berpura-pura melupakanmu dan dia pasti tertarik untuk kembali bersamamu lagi, bukan?

Kecuali, ketika kamu mengirim sms kembali, dia menghilang tanpa balasan. Bulan berlalu sekali lagi, dengan dia tidak melakukan kontak lebih lanjut. Kemudian hal yang sama terjadi lagi. Berikut ini adala beberapa alasan mengapa mantanmu tiba-tiba mengirimu pesan.

Dia Merasa Sedih dan Kesepian

Ketika seorang pria merasa kesepian atau sedih, mengirimimu pesan adalah dorongan ego yang besar. Saat kamu membalas pesan, dia melihat kamu masih tertarik dan kemudian dia akan melanjutkan pembicaraan.

Dia Pamer

Mungkin seorang pria dari masa lalumu sedang pamer kepada teman sekamarnya tentang betapa populernya dia di mata para perempuan. Dia menyerahkan teleponnya dan menunjukkan kepada teman mereka teks-teks lama darimu sebagai bukti. Dia kemudian mengirimimu pesan di hadapan temannya, berharap kamu akan menjawab dan membuatnya terlihat baik, seolah-olah dia punya banyak perempuan yang mengharapkan untuk perhatiannya.

Dia Merasa Sentimental

Pria, seperti perempan, bisa menjadi sentimental. Dia mungkin mengingat sesuatu yang istimewa atau menyenangkan dari saat kalian masih bersama, yang membuatnya merindukanmu. Secara impulsif, dia mengirim sms untuk mengatakan dia memikirkanmu dan menanyakan kabarmu.

Biasanya, sentimentalitas semacam ini tidak berlangsung lama dan dia memikirkan pikiran atau ingatan berikutnya, apa pun itu. Ini adalah alasan lain mengapa kamu tidak boleh memberikan terlalu banyak makna pada teks acak dari mantan.

Membutuhkan Perhatian

Karena dia kesepian, dia mungkin mencoba mencari perhatian kepadamu. Mereka mengharapkan perhatian dari orang lain namun, tak mendapatkannya. Dia masih merindukan perhatian darimu seperti sedia kala.

Ketika menghadapi mantan yang seperti itu, ada baiknya untuk tidak meresponnya dengan sigap. Ada kalanya kamu tidak menjawab pesan yang tidak begitu penting darinya.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading