Sukses

Relationship

Romansa Mulai Memudar, Kenali 4 Tanda Kamu Ingin Putus Cinta

Fimela.com, Jakarta Sungguh bahagia ketika kita jatuh cinta dengan seseorang. Kita merasa senang dan penih semangat. Ketika kamu mulai bosan dengan hubunganmu muncul perasaan ingin berpisah.

Ada begitu banyak alasan mengapa dirimu ingin putus dengan pasangan. Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut adalah beberapa tanda yang menunjukkan bahwa kamu ingin putus cinta.

Kebencian

Kamu telah membiarkan kebencian muncul di dalam pikiran dan hatimu. Kamu tidak mengomunikasikan masalah tersebut kepada pasanganmu. Rasa benci dengan hal-hal yang biasa ia lakukan, bisa jadi awal kehancuran hubungan kalian.

Tidak Menghabiskan Waktu Bersama

Ada saat ketika kamu tidak ingin menghabiskan waktu bersama dan memilih untuk bersama temanmu. Hal ini adalah hal yang wajar. Jika sering terjadi dan kamu lebih memilih menghindarinya, mungkin ada yang perlu dipertanyakan dengan hubungan kalian.

Ketidakpedulian

Jika kamu merasa acuh tak acuh terhadap pasanganmu, sama sekali tidak tertarik padanya maka ini adalah tanda bahaya untuk hubunganmu. Cintamu untuknya sudah mati dan perasanmu memudar.

Prioritas

Dalam suatu hubungan, koneksi emosional adalah yang utama. Tetapi jika kamu telah memprioritaskan emosi orang lain daripada pasanganmu, maka kamu tahu apa yang terjadi.

Jika kamu sudah tidak lagi merasakan romansa dalam hubunganmu, sebaiknya komunikasikan dengan pasanganmu. Kamu mungkin perlu waktu untuk sendiri. Jangan lupa untuk membicarakan masalahmu bersama pasangan. Bukankah hubungan ini kalian yang punya?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading