Sukses

Relationship

5 Tanda Mantan Cemburu dengan Kekasihmu yang Baru

Fimela.com, Jakarta Rasa cemburu itu tak mengenal status. Tak hanya ke pacar, tetapi ke pacar baru mantan saja juga bisa cemburu. Dengan status mantan, tentu ini menjadi hak kamu untuk dekat dengan siapa saja dan bahkan kamu berhak untuk mendapatkan seseorang yang lebih baik.

Jika mantan benar-benar cemburu dengan pacarmu yang baru, bisa jadi itu sebuah tanda bahwa dia belum siap move on. Tetapi ini, menjadi tanda yang tak disadari oleh beberapa orang, lho. Nah, seperti apa sih tanda mantan yang cemburu sama hubungan baru? Yuk, simak selengkapnya berikut ini.

1. Tiba-tiba Mengirim Pesan Singkat

Jika mantanmu tiba-tiba mengirim pesan dan basa-basi menanyakan statusmu, bisa jadi sebenarnya dia telah mengetahui bahwa kamu memiliki hubungan dengan seseorang. Dia seperti ingin mencari tahu tentang status hubunganmu.

2. Mengganggumu saat Berkencan

Ketika merasa cemburu, mantan tak suka melihatmu bersenang-senang dengan kekasih barumu. Ketika melihatmu jalan berdua dengan pasangan baru, dia akan mencoba mengganggu dengan membuat alasan ingin bertemu, mengirimi pesan atau tindakan lainnya yang bisa mengganggu fokus saat menghabiskan waktu bersama kekasih.

3.Stalking di Media Sosial

Terkadang sulit untuk mengetahui apakah mantanmu telah menguntit media sosialmu. Ada beberapa cara untuk mengetahui apakah dia telah menguntitmu secara online. Yang bisa kamu lakukan adalah dengan membuat story melalui Instagram atau media sosial lainnya. Stories akan menunjukkan kepadamu siapa yang telah melihat ceritamu dan jika dia selalu ada di dalam daftar orang-orang yang melihat stories, kemungkinan besar dia stalking.

4. Tiba-tiba Peduli

Ketika cemburu, mantan bisa mendekatimu lagi. Bahkan dia bisa sangat peduli dengan kesehatan dan kebahagiaanmu. Dengan memberikan perhatian, dia berharap balikan sama kamu. Atau mungkin dia berusaha

5. Dia Senang dengan Percakapan Random

Jika sepertinya dia terus-menerus mencoba berbicara denganmu tentang hal-hal yang paling acak, itu mungkin hanya alasan lain untuk tetap hadir dalam hidupmu. Dia ingin mencoba masuk dalam pikiranmu.

Berurusan sama mantan yang seperti ini memang susah, apalagi jika kamu telah memiliki hubungan baru. Jangan menanggapinya terlalu berlebihan, ingatkan dirimu untuk menjaga perasaan kekasihmu yang baru.

#ElevateWomen

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
4 Cara Cerdas Membuat Mantan Menyesal Telah Memutuskanmu
Artikel Selanjutnya
Bukan Karena Ingin Balikan, Tapi Ini 4 Alasan Lain Mantan Masih Suka Mengirim Pesan