Sukses

Relationship

Viral Wanita Temukan Surat Cinta dalam Botol di Pantai yang Ditulis 6 Tahun Lalu

Fimela.com, Jakarta Aksi seorang wanita menjadi viral dan menarik perhatian warganet dengan temuannya saat berada di pantai. Pasalnya, ia menemukan surat dalam botol yang ditulis 6 tahun lalu.

Momen ini dibagikan oleh pengguna TikTok dengan akun @typicarv pada Kamis (30/9/2021). Dalam video viral tersebut, wanita ini bercerita menemukan surat botol tersebut ketika dirinya dan teman-temanya sedang bermain di pantai.

Awalnya, wanita ini mengira hanya sebuah sampah dan ingin membuangnya ke tempat sampah. “Awalnya kita lagi duduk duduk, terus kita lihat ada botol di tepi pantai. Setelah itu, kita pungut botol ini karena mau dibuang ke tempat sampah,” cerita pemilik akun TikTok.

Ditulis 6 tahun lalu

Saat ingin dibuang ke tempat sampah, wanita ini melihat sebuah gulungan kertas di dalamnya. Ia pun membaca isi surat yang sudah basah. Tertulis di sana, surat tersebut dibuat pada 30 Desember 2015.

Si penulis menyebutkan bahwa isi suratnya ditujukan kepada seorang gadis bernama Naisa Hilfia Yuriza. Dalam surat tersebut, sang penulis meminta siapapun yang menemukan surat itu untuk menyampaikan surat kepada Naisa.

“Dan ternyata pas dibuka ada surat ini dengan nama lengkap dan tanggalnya. Di situ tertulis siapapun yang menemukan surat ini, disuruh menyampaikan kepada orang yang bersangkutan,” tuturnya.

“TikTok do your magic, teruntuk: Kak Naisa Hilfia Yuriza. Maaf banget kak kemarin waktu mantai ga sengaja nemu botol dalamnya ada surat buat kak Naisa Hilfia Yuriza. Itu surat dari 30 Desember 2015. Semoga kakak liat ini ya kak,” tulisnya dalam video.

Tanggapan warganet

Unggahan video ini sontak viral di media sosial. Bahkan telah ditonton lebih dari 8,9 juta orang dengan jumlah like sebanyak 1,4 juta. Tak sedikit warganet yang penasaran meminta pemilik akun @typicarv untuk membongkar isi surat tersebut.

“Kirain Cuma di film film doang yang bisa gini,” komentar warganet.

"Bacain isi suratnya please," kata warganet.

"Spill isi suratnya kak," minta warganet lain.

Namun, sang pemilik akun TikTok menolak untuk membongkar isi surat lantaran seseorang yang dituju oleh surat ini belum menghubunginya secara personal. Ia hanya menjelaskan bahwa surat ini berisi harapan agar sang penulis dengan Naisa bisa segera bertemu.

“aku tidak tahu penulis surat ini menjalani sebuah hubungan LDR atau gimana. Pokoknya si penulis ini berharap ia bisa bertemu dengan nama yang bersangkutan,” terang pemilik akun.

“Untuk yang minta spill tulisannya, mohon maaf banget karena di situ ditulis sampaikan kepada orang yang bersangkutan. Tapi sampai sekarang belum ada yang menghubungi aku. Jadi bisa disimpulkan belum ketemu juga sama orangnya,"

"Kalau misalnya sudah ketemu sama orangnya, teman-teman bisa minta spill isi suratnya sama orang yang bersangkutan. Karena menurut aku dia lebih berhak bacain surat ini daripada aku. Karena disini aku niatnya menyampaikan aja,” lanjutnya.

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading