Sukses

Relationship

5 Hal yang Paling Diharapkan Perempuan dari Calon Suaminya

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan memiliki kriteria berbeda tentang seseorang yang diinginkan untuk menjadi pasangan. Mungkin kelihatannya sebagian orang merasa nyaman dengan tipe orang tertentu. Namun, ada beberapa sifat diam-diam diinginkan perempuan dari seorang pria, lho. Apa saja sifat itu? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Pria yang Memiliki Tujuan

Setiap perempuan pasti menginginkan pria yang bisa menghormatinya. Pria harus memiliki kepribadian yang kuat, intens dan kecerdasan. Selain itu mereka juga memiliki tujuan hidup yang jelas.

2. Mampu Menghargai

Seorang perempuan menginginkan seorang pria yang akan menghormatinya, memberinya nilai dan mendengarkan pendapatnya. Ketika seorang pria melakukan sesuatu yang salah, maka dia dapat meminta maaf secara langsung.

3. Sama-sama Rentan

Perempuan fokus pada koneksi yang dibangun di atas emosi. Jadi, tanpa rasa takut dihakimi, pria harus berbagi ketakutan dan kekhawatiran mereka dengan pasangannya untuk membangun hubungan itu. Dengan cara ini, pasangan benar-benar menjadi rentan satu sama lain.

4. Pria yang Bisa Membuatnya Jatuh Cinta

Perempuan menginginkan pria yang bisa membuatnya jatuh cinta lagi dan lagi. Jadi, seorang pria harus berusaha dalam hubungan untuk menjaga romansa tetap hidup. Selain itu, ia juga dituntut untuk lebih terlibat dalam membangun ikatan agar bisa menghabiskan lebih banyak waktu berkualitas dengannya.

5. Pria Bertanggung Jawab

Terakhir, seorang perempuan menginginkan seorang pria yang akan bertanggung jawab dan tulus tentang diri mereka sendiri. Mereka juga mengharapkan pasangan yang bertanggung jawab saat menjadi kepala rumah tangga.

Nah, kira-kira sifat lain apa lagi yang dibutuhkan Sahabat Fimela dari pasangan?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading