Sukses

Relationship

6 Pasangan Zodiak yang Cocok untuk Capricorn

Fimela.com, Jakarta Menjalin hubungan asmara dengan individu berzodiak Capricorn adalah pilihan yang tepat jika sedang mencari hubungan jangka panjang. Hubungan ini akan menjadi berkualitas karena Capricorn adalah individu yang bertanggung jawab dan setia.

Mereka menjadikan pasangannya sebagai sesuatu yang berharga. Setiap zodiak tentu memiliki karakteristik yang baik dan buruk dalam hubungannya. Bagi Capricorn, mereka akan menyesuaikan keadaan dan kepribadian pasangan.

Zodiak ini adalah individu yang sulit terbuka dengan orang baru. Butuh tekad yang kuat untuk merebut kepercayaannya. Ternyata beberapa zodiak akan sangat cocok menjalin hubungan dengan para Capricorn. Penasaran zodiak apa saja? Berikut ulasannya.

Scorpio

Capricorn dan Scorpio memiliki banyak kesamaan yang membuat mereka cocok menjalin hubungan. Keduanya sangat teliti dan bertanggung jawab. Meskipun sama-sama memiliki kepribadian introvert, tetapi hubungan mereka dapat saling menguntungkan.

Dua zodiak ini juga saling mendukung dan pantang menyerah dalam segala hal. Capricorn yang praktis dan berjiwa damai akan tepat bertemu dengan Scorpio yang penuh semangat. Pasangan ini akan saling bekerja sama dengan sangat serius.

Virgo

Pasangan ini sama-sama mencari kepraktisan, stabilitasn, dan logika dalam kehidupan. Capricorn dan Virgo memiliki kepribadian yang sangat mirip, sehingga dapat membangun hubungan dengan mudah.

Ini karena keduanya dapat terhubung pada setiap level. Saat menjalin hubungan, mereka memilih untuk menghabiskan waktu bersama sambil memikirkan langkah selanjutnya. Mereka bukan orang yang terburu-buru dalam menjalin hubungan.

Ketika memutuskan untuk berkomitmen, Capricorn dan Virgo adalah individu yang setia dan mampu melalui situasi sulit dengan tenang. Sebab, keduanya memiliki pemikiran yang hebat dan berkepala dingin.

Taurus

Capricorn dan Taurus akan sangat cocok dalam menjalin hubungan karena memiliki banyak kesamaan. Capricorn adalah sosok yang rendah hati dan penyabar, sehingga membutuhkan pasangan yang dapat melengkapinya.

Mereka saling mengagumi atas kelebihannya masing-masing. Taurus mengagumi Capricorn untuk tetap aman. Sebaliknya, Capricorn menghargai dedikasi dan tanggung jawab yang diberikan Taurus. Pasangan ini akan menjadi salah satu hubungan yang paling stabil di antara zodiak yang lain.

Pisces

Capricorn dan Pisces memiliki perilaku yang unik di awal menjalin hubungan. Mereka sama-sama pendiam dan meluangkan waktunya untuk saling mengenal. Mereka termasuk pasangan yang cenderung santai dalam membangun hubungan.

Capricorn yang tangguh dan kuat sangat menarik perhatian Pisces. Saat Pisces telah mendapatkan kedua hal itu, Capricorn juga mendapatkan pembelajaran tentang cara melunakkan diri.

Hal ini membuat keduanya saling melengkapi dalam hubungan. Mereka juga berani melepaskan keraguan dan ketakutannya untuk saling percaya ketika mulai berkomitmen.

Aries

Aries dan Capricorn bisa jadi pasnagan yang hebat jika Aries mau sedikit mengalah dan menahan egonya. Capricorn selalu bisa belajar banyak hal baru dari Aries yang dinamis dan menyukai tantangan.

Hidup Capricorn yang membosankan akan lebih berwarna ketika menjalani cinta dengan Aries karena si Aries tahu bagaimana membuat hubungan cinta seru setiap harinya. Banyak hal pertama kali yang Capricorn lakukan berkat Aries, dan ia bersyukur pernah mencintai sosok Aries yang penuh semangat.

Libra

Libra dan Capricorn akan jadi pasangan yang kuat dalam menjaga kepercayaan dan kesetiaan. Baik Capricorn maupun Libra sama-sama mau belajar memahami satu sama lain dan memberikan dedikasi tinggi dalam mempertahankan hubungan ketika dalam masalah yang pelik. Keduanya memiliki level kedewasaan yang setara sehingga mudah jika keduanya ingin segera menikah setelah pacaran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading