Sukses

Relationship

5 Zodiak Paling Mudah Cemburu karena Hal Sepele

Fimela.com, Jakarta Pada dasarnya setiap orang memiliki rasa cemburu dan itu merupakan hal yang normal. Pada kondisi tertentu mungkin selalu ada saja hal yang membuat perasaaan kita jadi kurang nyaman, khsususnya saat menjalin hubungan asmara. Salah paham, komunikasi yang tidak baik atau perbedaan pendapat bisa menjadi salah satu pemicu rasa cemburu.

Dalam astrologi juga dikenal ada beberapa zodiak yang paling mudah cemburu. Berikut ulasannya.

 

1. Cancer

Cancer adalah mahluk paling sensitif, mereka mudah sekali cemburu dan baper. Cancer suka memasukkan segala sesuatu ke dalam hatinya, ini terkadang membuatnya sering sakit hati sendiri dengan pikirannya sendiri. Kalau sudah seperti ini, dia akan mudha dihantui rasa cemburu dan curiga.

2. Virgo

Virgo sebenanrnya zodiak yang mudah cemburu tapi mereka berusaha tidak menampakkannya. Kalau sedang cemburu, Virgo bisa melakukan hal di luar kendalinya. Dan jika pasangannya tidak dapat mengerti tentang perasaannya, dia tak segan untuk mengakhiri hubungan tersebut.

3. Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang paling mudah cemburu. Mereka mudah sekali curiga dan tidak nyaman jika pasangannya dekat dengan orang lain apalagi lawan jenis. Scorpio memiliki kekhawatiran berlebihan mengenai hubungannya dengan pasangannya.

4. Aries

Orang yang berzodiak Aries juga termasuk zodiak yang mudah cemburu. Meski merasa cemburu, Aries begitu pandai menyembunyikan kecemburuannya. Tetapi, dia berharap bahwa pasangannya akan mengerti dengan hal tersebut.

5. Leo

Ketika sudah cinta dengan seseorang, Leo akan menjadi sangat posesif untuk menjaga orang tersebut. Leo tak akan pernah melepaskan orang yang dicintainya. Pemilik zodiak ini sangat mudah cemburu pada seseorang yang telah membuat hatinya luluh, bahkan jika itu kesalahan yang sepele.

Itulah sekian zodiak yang paling mudah cemburu. Apakah zodiakmu termasuk?

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading