Sukses

Lifestyle

Perhatikan, Ini Tandanya saat Pria dengan Zodiak Gemini Cemburu

Fimela.com, Jakarta Jika kamu pernah berkencan dengan pria yang memiliki zodiak Gemini, mungkin kamu juga tahu bahwa membuat mereka cemburu itu benar-benar sulit. Banyak dari mereka bukan tipe yang cemburuan dan posesif.

Cara mengetahui seorang pria dengan zodiak Gemini sedang cemburu adalah memperhatikan caranya bereaksi. Ketika kesulitan menghadapi emosi negatif, pria dengan zodiak Gemini cenderung berjuang untuk mengatasinya dan menjadi semakin kesal.

Pria dengan zodiak Gemini yang sedang cemburu tidak akan menanganinya dengan anggun. Mereka akan bertingkah laku dan berkomentar yang menyakitkan, seperti dilansir dari zodiacguides.com.

 

Tanda seorang pria dengan zodiak Gemini cemburu

Salah satu reaksi yang paling terkenal akan dilakukan pria dengan zodiak Gemini ketika merasa lelah adalah keluar dari hidup pasangannya. Jika ia sudah tidak bisa mempercayai pasangannya, ia akan melindungi dirinya sendiri dengan keluar dari hubungan tersebut.

Atau, mereka juga bisa meniru tindakan pasangannya. Ia mungkin tidak akan menunjukkan bentuk rasa cemburu apapun di luar, namun justru inilah yang seharusnya membuat pasangannya bersiap. Bagaimana menurutmu?

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading