Sukses

Relationship

5 Tanda Sudah Saatnya Memperkenalkan Dia ke Orangtua

Fimela.com, Jakarta Sebelum memutuskan menikah dengan seseorang, pasti akan ada tahapan memperkenalkan calon pasangan kepada orangtua. Sebelum itu pun, pasti ada banyak pertimbangan yang mungkin kamu buat sebagai perempuan, salah satunya mungkin memenuhi semua kriteria.

Banyak tanda yang bisa dilihat apakah seorang pria sudah waktunya dikenalkan dengan orangtua, ini sekian tanda yang bisa jadi pertimbangan.

1. Stabilitas

Bukan hanya stabil secara finansial tapi juga emosional. Jangan biarkan salah satunya tidak terpenuhi, atau kemungkinan besar akan menimbulkan masalah di masa depan, baik masalah keuangan maupun perasaan.

2. Dia menginginkannya

Ini tanda yang sangat positif. Ketika pria dengan sendirinya memintamu mengenalkan dirinya pada orangtuamu, itu tanda ia sudah siap. Ia serius ingin membawa hubungan cinta ini ke jenjang pernikahan.

3. Sering menanyakan keluarga

Ia mungkin saja tidak secara terang-terangan bilang 'Aku kenalin dong ke orangtuamu." Tapi ia memberikan kode-kode, ingin dekat dan mengenal lebih dalam tentang siapa saja yang ada di dalam keluargamu dan seperti apa mereka.

4. Kamu sudah bertemu dengan orangtuanya

Suatu langkah yang menuju pasti adalah ketika dia sudah berani duluan menunjukkan keseriusan dengan mengajakmu mengenal orang tuanya. Tidak ada rasa ragu di hati pria ketika ia memutuskan mengenalkan seorang perempuan sebagai pasangannya kepada orang tuanya.

5. Memantaskan diri

Uniknya dari sikap pria yang serius ingin menikahimu adalah ia mengubah dirinya menjadi versi yang lebih baik. Semua itu dilakukannya agar ia bisa dengan mudah diterima oleh orangtuamu.

Jika dirimu merasa ia sudah memenuhi segala tanda di atas, percaya dirilah mengenalkannya kepada orang tua, Sahabat Fimela.

#ElevateWoman with Fimela

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
7 Tanda Dia Tak akan Meninggalkanmu Demi Perempuan Lain
Artikel Selanjutnya
5 Tanda Kamu Orang yang Tak Bisa Pacaran Apalagi Buru-Buru Menikah