Sukses

Relationship

Menurut Penelitian, Sifat Ini yang Paling Dicari Perempuan dari Seorang Pria

Fimela.com, Jakarta Saat menentukan pasangan hidup, setiap perempuan pasti memiliki kriteria tertentu. Namun dari semua kriteria yang mungkin dimiliki semua perempuan, pasti akan selalu ada kriteria "baik" yang diinginkan dari seorang lelaki. Meski terkesan klise, tapi sifat yang satu ini belum tentu dimiliki semua pria.

Sebuah penelitian yang dilakukan aplikasi siklus menstruasi Clue bahkan menemukan bahwa sifat utama yang diingin setiap perempuan dalam diri calon pasangannya adalah baik hati (kindness).

Pria baik jadi incaran setiap perempuan

Para peneliti menganalisis jawaban dari 68.000 orang di 180 negara. Hasilnya, sebanyak 89% perempuan menginginkan pasangan yang memiliki kepribadian baik. Mereka menganggap "kebaikan" sebagai sifat yang sangat penting dalam diri pasangan, diikuti dengan sifat suportif (86,5%) dan cerdas (72,3%).

Penelitian yang bekerja sama dengan MyONE Condoms dan peneliti dari University of Göttingen ini menunjukkan bahwa secara keseluruhan, kebaikan hati seseorang menjadi kualitas utama yang dapat menentukan apakah ia cenderung layak dijadikan suami atau tidak.

Apakah kamu juga menginginkan pria baik sebagai pasanganmu Sahabat Fimela? Ternyata itu kriteria yang sangat wajar kok.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading