Sukses

Relationship

Merasa Diabaikan Sama Gebetan? Tenang, 4 Cara Ini Bisa Bikin Dia Ngejar Kamu, Lho!

Fimela.com, Jakarta Ketika menyukai seseorang, kamu akan melakukan apa pun untuk bisa mendekati dan mendapatkan perhatiannya. Tapi, melakukan pendekatan dengan seseorang tidak selalu berjalan mulus, ada kalanya kamu merasa diabaikan. Hal itu bisa menjadi salah satu hal terburuk yang mungkin terjadi. Baik itu tentang mengirim pesan teks atau pangilan telepon, mereka mungkin akan cuek dan bahkan mengabaikanmu.

Tapi jangan khawatir, kamu tidak perlu berhenti mencoba hanya karena orang yang kamu sukai tidak merespons pada awalnya. Ada beberapa tips yang dapat membantumu mencapatkan perhatiannya meski dia telah mengabaikanmu. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Tampilkan Versi Diri yang Terbaik

Jika kamu ingin menarik perhatian orang yang kamu sukai, maka berdandan yang terbaik akan menjadi cara yang sangat baik. Cobalah mengenakan pakaian yang bisa memancarkan rasa percaya diri. Itu akan membuat dia memandangmu dengan berbeda dengan penuh minat.

Mencoba Tetap Terhubung

Cari tahu apa yang dia sukai, mungkin bisa mencari hobi atau lainnya. Cobalah melakukan hal yang mereka sukai agar kamu tetap terhubung dengannya. Berinteraksi dengan mereka tentang hal-hal yang ingin dia sukai akan membuatnya tertarik.

Pahami Mengapa Dia Mengabaikanmu

Kamu mungkin merasa bingung mengapa dia mengabaikanmu. Jika tak ingin merasa penasaran dan membuang-buang pikiran, cobalah tanyakan kapadanya. Dalam kasus seperti ini, satu-satunya solusi adalah berkomunikasi dengan mereka.

Bikin Dia Tertarik

Buat orang yang kamu sukai menyadari bahwa kamu adalah orang yang menyenangkan, mengasyikkan, dan ceria. Ingat, sikap positif menarik banyak orang. Ketika mereka melihatmu menjalani kehidupan yang baik, mereka akan mencoba menjadi bagian dari hidupmu untuk berbagi kebahagiaan.

Terlepas dari semua upayamu, jika orang yang kamu sukai masih tampak tidak tertarik, kamu akhirnya harus menerima kenyataan pahit bahwa orang yang kamu sukai tidak menyukaimu. Kamu tidak dapat memaksa seseorang untuk menyukaimu, tetapi kamu selalu dapat meluangkan waktu untuk melupakannya.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading