Sukses

Relationship

5 Tipe Pria yang Sebaiknya Tidak Kamu Jadikan Calon Suami

Fimela.com, Jakarta Meskipun tidak semua pria berkepribadian buruk, namun akan lebih baik jika bisa berhati-hati memilih pasangan. Akan selalu ada momen menemukan pria yang tepat di dalam hidup setiap perempuan, dan jika berencana menjadikan seorang pria sebagai calon suami, hindari sekian tipe pria yang seperti ini.

1. Pria yang memperlakukanmu sebagai pilihan

Serahkan hati pada pria yang juga bisa memberikan hati sepenuhnya padamu, dan jalani hubungan cinta hanya dengan pria yang menganggapmu sebagai satu-satunya pilihan. Tak ada yang suka dinomorduakan, bahkan ketika masih pacaran. Itu hanya makan hati.

2. Pria yang suka omong kosong

Bukan hanya kupingmu yang akan lelah mendengarkannya bicara, tapi kamu juga tak akan pernah yakin apakah ia berniat mencintaimu atau justru hanya mencintai dirinya sendiri. Pria seperti ini juga cenderung suka berbohong dan memberi janji palsu, karena bicara apa pun terasa mudah dan tanpa beban baginya.

3. Pria yang menyebut mantannya 'cewek gila'

Hindari tipe pria seperti ini apa pun alasannya. Akan selalu ada kemungkinan kamu juga akan disebut cewek gila jika sudah putus dengannya. Tipe pria seperti ini sangat toxic karena suka memendam dendam dan menjelek-jelekkan siapa pun ketika orang tersebut tak memenuhi harapannya. Pria seperti ini juga yakin dirinya yang paling benar.

4. Pria yang berpikir perempuan adalah 'barang sekali pakai'

Hindari sebisa mungkin menjalin cinta dengan pria yang punya pikiran suka merendahkan perempuan, yang memandangmu seperti barang yang bisa dia perlakukan seenaknya, atau yang berpikir dia bisa dapatkan perempuan mana pun yang ia suka. Jika dia tak bisa menghargai perempuan, maka kamu tak perlu menghargainya.

5. Pria yang ingin berteman dulu dan dijalani aja

Bisa jadi maksudnya baik tapi kemungkinan besar kamu akan terjebak dengan hubungan 'temenan aja' dan 'go with the flow, liat nanti' alias tanpa kepastian dan digantungkan. Terjebak friendzone atau apa pun istilahnya, hanya akan membuatmu bingung dengan masa depan hubungan tersebut.

Itu dia sekian tipe pria yang sebaiknya tidak kamu jadikan calon suami.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading