Sukses

Relationship

4 Topik Pembicaraan yang Bisa Kamu Lakukan Bersama dengan Calin Mertua

Fimela.com, Jakarta Sebelum kamu bersiap-siap untuk pernikahan, ada beberapa percakapan yang harus kamu lakukan dengan calon ibu mertuamu. Ada beberapa topik yang harus didiskusikan dengan calon mertua. Luangkan waktumu untuk berkunjung ke rumah kekasihmu dan temui calon mertua.

Lalu percakapan apa yang perlu kamu bahas saat bertemu dengan calon mertua? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Rahasia

Dalam hal rahasia, kamu harus sangat cerdas dalam mengartikulasikan pertanyaanmu. Cukup tanyakan sedikit hal tentang pasanganmu yang mungkin ingin kamu ketahui. Diawali dengan cerita-cerita lucu kemudian riak ke masa kecilnya dan akhirnya bertanya tentang rahasia itu.

Skenario Liburan Bersama

Bagaimana menghabiskan liburan bisa menjadi masalah dan telah terjadi di banyak rumah tangga, jadi belajarlah dari itu dan buatlah sebuah rencana. Katakan pada calon mertuamu bahwa ketika ada hari libur, mungkin kamu ingin menghabiskan waktu liburan bersama suami atau seluruh keluarga. Diskusikan hal ini untuk menghindari miskomunikasi.

Topik Tentan Anak-anak

Ini menjadi perhatian utama bagi semua calon pengantin. Setelah menikah, kebanyakan mertua mengejar kehidupan mempelai perempuan untuk mendapatkan cucu. Kecuali kamu sudah siap, beri tahu calon mertuamu apa yang telah kamu dan pasangan bicarakan. Katakan padanya bahwa pembicaraan soal anak tidak bisa dilakukan karena pada akhirnya kamu akan melakukannya sendiri kapan pun kamu siap.

Buat Dia Merasa Aman

Setiap ibu bersikap posesif terhadap anaknya, tidak peduli seberapa ekspresifnya dia tentang hal itu. Ketika calon mertuamu merasa jika anaknya mulai tidak perhatian lagi padanya, cobalah untuk membuatnya merasa aman. Yakinkan bahwa kamu dan calon suamimu tidak akan melupakannya.

Selain beberapa hal di atas, mungkin Sahabat Fimela memiliki topik pembicaran dengan calon mertua? Tetap jaga ikatan dengan calon mertua agar hubungan tetap harmonis.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading