Sukses

Relationship

Perempuan Ini Ditolak Calon Mertua karena Jualan Sayur, Padahal Penghasilannya Tinggi

Fimela.com, Jakarta Setiap orangtua pasti menginginkan anaknya mendapatkan pasangan yang baik. Bahkan, ini sangat berpengaruh terhadap restu yang diberikan orangtua pada anaknya. Sebab, kebanyakan orangtua memiliki kriteria tersendiri mengenai calon pasangan yang menurutnya baik untuk anaknya kelak.

Melansir dari Merdeka.com, Sabtu (16/10/2021), sebuah cerita menarik datang dari perempuan bernama Rosvita, ia merupakan penjual sayur.

Mengetahui hal ini, calon mertua menolak menjadikannya sebagai seorang mantu. Sementara per harinya ia memiliki penghasilan yang bikin melongo. Yuk, simak cerita selengkapnya di sini!

Ditolak Jadi Mantu

Rosvita baru-baru ini menceritakan kisahnya ketika ditolak oleh calon mertua (camer) lewat video singkat. Ia mengatakan bahwa hal tersebut lantaran ia hanya seorang penjual sayur.

Diceritakan bahwa camernya menginginkan anaknya mendapat istri seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS). Sehingga ia meminta agar Rosvita tak menganggu anaknya lagi.

"Ibu doi: kerja kamu apa nak?. Jualan sayur. Maaf jangan ganggu anak saya lagi dia harus dapat istri yang PNS. Baik dan maaf ibu," ungkapnya menceritakan.

"Doi pamer pacar baru yang seragaman gaji 5 jt/bln," tulisnya dalam video seperti yang diunggah dalam Instagram @wowunix.

Penghasilan Rp700 Ribu per Hari

Ia pun meminta maaf bahwa dirinya bukanlah calon mantu idaman. Padahal Rosvita memiliki penghasilan yang begitu besar yakni mencapai Rp700 ribu per harinya.

Bayangkan saja, jika ditotal penghasilan Rosvita dalam sebulan bisa mengalahkan gaji PNS tiap bulannya. Namun dirinya sudah terlanjur diremehkan oleh sang camer.

Ia pun juga sempat bercanda membahas bahwa dia dan pacar baru dari pacarnya sama-sama goodlooking. Namun ada satu keunggulan yang dimiliki oleh Rosvita yang juga goodlooking di rekeningnya.

"Apalah daya yang cuma bisa nyicil tabungan 700 ribu per hari. Dia goodlooking, gua goodlooking + rekening, canda rekening," ungkap dia.

#ElevateWomen

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Ilmuwan Mengungkap, Obat Sotrovimab Efektif Lawan Varian Omicron
Artikel Selanjutnya
Korban Pelecehan Seksual di Kampus Universitas Sriwijaya Bertambah 2 Orang