Sukses

Relationship

Pernah Dijauhi Teman karena Pacaran, Kisah Cinta Pasangan Ini Berakhir Bahagia

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta memang tak selalu berisi dengan kebahagiaan, kadang cobaan dan masalah silih berganti mewarnai hubungan dua orang. Entah masalah dari keluarga, orangtua hingga teman sendiri. Melansir dari laman Merdeka.com, Sabtu (21/8/2021), sebuah video baru-baru ini ramai menjadi sorotan warganet TikTok dan Instagram. Video berdurasi 28 detik itu menceritakan kisah cinta perempuan cantik dan seorang pria.

Melalui unggahannya, perempuan tesebut menceritakan jika di awal hubungannya, ia mendapat banyak sekali cobaan. Ia bahkan sampai dijauhi oleh teman-temannya saat menjalin hubungan dengan seorang pria pilihannya.

Berkat kesabarannya, kisah cinta keduanya pun berakhir bahagia. Video unggahannya itu lantas viral di media sosial dan mendapat banyak komentar dari netizen. Berikut ulasan selengkapnya.

Dijauhi Teman-teman karena Pacaran

Dari akun Tik Tok @dewitriayi01, pemilik akun Tik Tok membagikan kisah cintanya melalui sebuah video. Dalam video tersebut, ia mengungkapkan jika di awal hubungannya, ia mendapat banyak cobaan namun tetap sabar menjalaninya.

"2017 awal kenal di SMA. Banyak banget cobaan sampai teman 1 circle aku ngejauh gara-gara aku sama dia. Tapi dia selalu ngajarin aku tentang sabar dan ikhlas. Sampai sekarang pun aku masih enggak percaya bisa dapetin pasangan lebih dari apa yang aku minta ke Tuhan," tulisnya dalam keterangan video.

Berkat kesabarannya, ia dan kekasihnya pun berakhir bahagia di jenjang pelaminan. Ia pun membagikan beberapa foto bahagia di hari pernikahan mereka.

"2020 dia mengajakku ke jenjang yang lebih serius. 2021 setelah cukup banyak perdebatan dan masalah, Alhamdulillah semua berjalan lancar.

"Semoga kamu menjadi lelaki terakhir pengganti ayahku, yang akan menemaniku sampai aku tua nanti, Aamiin," tulisnya dalam keterangan video.

Mendapat Dukungan dari Warganet

Video unggahan perempuan itu ternyata menarik perhatian warganet di media sosial Instagram. Bahkan, video itu kini telah dilihat lebih dari 1,9 juta kali. Para warganet pun memberikan beragam komentar atas video tersebut.

"Hubungan bisa mulus karena laki-laki bersyukur mempunyai satu wanita," tulis akun @Bee.

"MasyaAllah cantik banget pas nikah," sambung akun @Deya.

"Kok gue terharu si," tulis akun @Dekurdsas123.

#ElevateWomen

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Buat Haru, Kisah Seorang Anak Berlibur Bersama Sang Ibu yang Menderita Demensia
Artikel Selanjutnya
PPKM Diperpanjang, Cek Aturan Naik Kereta dan Pesawat Sampai 8 November 2021