Sukses

Relationship

11 Cara Hidupkan Cinta agar Tak Ada Celah untuk Orang Kedua

Fimela.com, Jakarta Ketika menjalani cinta dengan pasangan dalam waktu lama, pasti akan ada rasa bosan atau terlalu nyaman sehingga hubungan terasa hambar. Agar tetap bisa menjalani kehidupan cinta yang hangat dan tak menciptakan celah bagi orang ketiga, ini sekian cara yang bisa dilakukan.

1. Jaga kepercayaan

Kesetiaan harus dijaga, salah satunya adalah dengan menguatkan mindset untuk tetap saling percaya. Terkadang kebosanan bisa menggerus rasa percaya sehingga salah stau pihak mencoba mendua.

2. Rencanakan kencan

Jangan hanya menjalani rutinitas yang sama, ada kalanya kencan bagai pacaran juga bisa memberikan angin segar ke dalam hubungan cinta yang sudah berlangsung membosankan.

3. Hormati satu sama lain

Tidak ada yang bisa menghancurkan hubungan ketika kamu dan pasangan bisa saling menghormati satu sama lain. Bahkan ketika bertengkar, mampu menjaga rasa hormat dengan tidak saling menjatuhkan bisa berpengaruh besar pada keutuhan hubungan.

4. Menjadi pendengar

Duduk berdua di sore atau malam hari demi bisa mendengarkan keluh-kesah satu sama lain atau saling berbagi apa yang terjadi di dalam pekerjaan satu sama lain seringkali sangat membantu menjaga hubungan cinta.

5. Tunjukkan keromantisan

Jangan ragu menunjukkan rasa sayang dan kemesraan saat berdua saja. Tak perlu malu karena sudah merasa sama-sama sudah berumur, karena cinta yang manis dan romantis tak memandang usia.

6. Terima ketidaksempurnaan

Salah satu aspek penting tetap hangatnya rasa cinta di dalam sebuah hubungan adalah mampunya menerima kekurangan satu sama lain. Menerima bahwa baik dirimu maupun pasangan tidak sempurna, sehingga kalian tidak saling menuntut sesuatu yang tidak realistis.

7. Bicara dari hati ke hati

Kejujuran dan keterbukaan bukan hanya menjadi dasar tetap awetnya hubungan tapi juga menjaga kemesraan dengan pasangan. Kalian tahu tidak ada yang disembunyikan, bahkan jika itu perasaann.

8. Bercinta

Coba lebih 'berpetualang' atau mencoba hal baru ketika bercinta dengan pasangan. Membumbui hubungan intim dengan kesan seksi yang berbeda dari biasanya mampu menjaga kehangatan pernikahan.

9. Bepergian bersama

Sesekali rencanakan liburan bersama, seringkali kegiatan ini mampu memberikan kesegaran dalam hubungan yang mulai membosankan dan mudah ditebak.

10. Lebih banyak bercanda

Lebih seringlah bercanda, temukan kelucuan dari segala hal yang kalian lihat, dengar dan bicarakan. Humoris seringkali bisa menyelamatkan hubungan cinta yang terasa hambar.

11. Punya me time

Jangan abaikan pentingnya memiliki waktu untuk menikmati kehidupan sendiri, menjalani hobi atau bertemu teman-teman. Itu akan memberikan siraman refreshing ke dalam hidupmu dengan pasangan.

Itu dia sekian cara yang bisa dilakukan untuk menghidupkan cinta dengan pasangan agar tak perlu ada ruang untuk orang ketiga.

#ElevateWoman with Fimela

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Tanda Pria Pemalu sedang Menyukaimu
Artikel Selanjutnya
7 Tanda Dia Tak akan Meninggalkanmu Demi Perempuan Lain