Sukses

Relationship

7 Hal Sepele yang Berarti Besar buat Pria dalam Hal Cinta

Fimela.com, Jakarta Menjalani cinta yang mesra dengan seorang pria, mungkin kamu pernah menebak-nebak apa yang dinilai paling berharga di matanya. Jika banyak yang bilang perempuan adalah misteri yang paling susah diungkap, memahami pria ternyata juga tak mudah.

Jika ingin tahu hal-hal sepele yang ternyata berarti besar untuk pasangan, cek sekian hal ini.

1. Pujian untuknya

Memuji adalah cara sederhana tapi ampuh membuat hatinya luluh. Pujian adalah suatu bentuk pengakuan, penghargaan dan kekaguman. Seringkali itulah makanan untuk ego pasangan, jadi sesekali puji dia kapan pun ia patut mendapatkannya.

2. Hargai hobinya

Tidak mengejek atau menganggap remeh hobinya adalah salah satu hal yang berarti bagi seorang pria. Tunjukkan sikap ingin tahu, bahkan ingin belajar. Meski kamu tak tertarik sepenuhnya, namun jangan melarangnya menikmati hobinya, selama itu positif.

3. Suportif waktunya sendirian

Hubungan cinta yang langgeng seringkali memiliki me time untuk masing-masing pihak. Bersikaplah supportif mengenai waktu pribadinya, entah keluar bersama teman, keluar sendiri atau apa pun yang ia lakukan tanpamu. Setiap orang pasti butuh menikmati waktunya sendiri.

4. Letakkan ponselmu

Ketika sedang bersama, letakkan gawaimu. Fokus padanya atau hal-hal yang tengah kalian lakukan bersama. Perhatian yang nyata seperti ini terasa lebih intim dan hangat, yang pastinya akan sangat ia hargai sebagai bentuk cinta yang sesungguhnya.

5. Belikan hal yang sama untuknya

Ketika keluar rumah membeli sesuatu, belikan juga untuknya. Makanan misalnya atau barang-barang yang sekiranya bisa digunakan tanpa melihat jenis kelamin. Perhatian kecil ini menunjukkan bahwa kamu mengingat di ke mana pun kamu berada.

6. Berikan usaha di atas ranjang

Untuk yang sudah menikah, jangan ragu memperluas pengetahuanmu untuk mendapatkan kepuasan bilogis dengan pasangan. Pastikan dulu kalian memiliki pikiran yang sama tentang hal-hal apa yang menurut kalian seksi dan layak dicoba.

7. Tatap matanya setiap kali bicara

Seseorang akan merasa lebih didengarkan, diperhatikan dan dihargai ketika orang yang diajak bicara menatap matanya. Jadi berusahalah memberikan perhatian penuh ketika ia membicarakan sesuatu.

Itu dia sekian hal sepele namun ternyata berarti besar buat pasangan atau seorang pria. 

#ElevateWoman with Fimela

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Cara Kembali Mencintai Diri Sendiri setelah Mengalami Patah Hati
Artikel Selanjutnya
5 Tanda Pria Pemalu sedang Menyukaimu