Sukses

Relationship

7 Waktu yang Paling Menyakitkan untuk Putus Cinta

Fimela.com, Jakarta Putus cinta adalah kejadian yang pasti meninggalkan luka di hati siapa pun yang mengalaminya. Namun tahukah kamu bahwa ada waktu-waktu paling buruk untuk mengalami putus cinta? Iini sekian waktu yang paling menyakitkan untuk putus cinta.

1. Setelah kematian orang yang disayang

Ketika salah satu anggota keluarga baru saja meninggal dan dia minta putus, itu akan meninggalkan luka lebih dalam dan lebih menyakitkan.

2. Saat ulang tahun

Minta putus di saat ulang tahun menunjukkan orang tersebut tak punya hati. Kamu berharap bisa merayakan momen itu bersama tapi justru ditusuk dengan pisau tajam.

3. Dengan cara menghilang

Terkadang kata putus terucap ketika sedang tak ada angin tak ada badai. Tiba-tiba ia meninggalkan pesan, "kita putus saja" dan setelah itu tak ada kabar sama sekali darinya. Ia menghilang dengan cara mengganti nomor, tak bisa dihubungi maupun tak bisa ditemui.

4. Di depan umum

Putus paling menyedihkan adalah ketika secara lantang dilakukan di depan umum saat kalian kencan. Itu adalah momen yang mungkin paling menjengkelkan dan memalukan. Putus di depan umum tak hanya melukai hati tapi juga harga diri orang yang diputus.

5. Lewat telepon atau pesan teks

Siapa pun yang mengajak putus lewat telepon, sms atau DM media sosial, tanda dia adalah pengecut dan bahkan tak pantas ditangisi. Itu adalah cara putus yang menyakitkan dan meninggalkan kebingungan.

6. Putus karena lebih cinta selingkuhan

Orang yang tak punya hati adalah mereka yang mengajak putus setelah mengaku selingkuh dan jatuh cinta dengan selingkuhannya. Ia bukan hanya menyakiti hati pasangannya karena sudah berkhianat, tapi juga mengajak putus, itu bagai ditusuk dua kali setelah mati.

7. Menjelang pernikahan

Siapa pun masih bisa putus sebelum sah menjadi suami-istri, termasuk selama hari-hari menjelang hari H pernikahan. Bahkan ada juga orang-orang yang memutuskan hubungan tepat di hari pernikahan. Itu adalah momen paling menyakitkan untuk putus.

Semoga kamu bukan salah satunya yang pernah mengalami cara putus paling menyakitkan tersebut ya Sahabat Fimela. 

#ElevateWoman with Fimela

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
3 Hal yang Jadi Pertimbangan untuk Putus dengan Pasangan
Artikel Selanjutnya
5 Cara Putus Cinta dengan Cara Baik-baik