Sukses

Relationship

8 Tanda Pasangan Selingkuh, Kenali Tandanya Sebelum Sakit Hati Mendalam

Fimela.com, Jakarta Perselingkuhan bukanlah hal yang tabu dalam berjalannya sebuah hubungan. Terbukti, sejumlah pasangan kandas akibat perselingkuhan. 

Tak jarang, bagi pasangan yang sudah menikah, perselingkuhan juga tak bisa dihindari. Lalu sebenarnya, bisakah kita memprediksi perselingkuhan? 

Simak 8 tanda pasangan selingkuh yang bisa kamu waspadai, sebelum sakit hati terlalu mendalam. 

1. Sikap mesra yang berlebihan

Memiliki pasangan yang mesra tentu idaman setiap orang, tapi jika sikap mesra yang timbul secara tiba-tiba disertai perilaku yang ganjil, maka kamu perlu segera mewaspadai sikap yang satu ini. 

2. Hilang chemistry

Hilangnya chemistry juga membuat banyak perubahan dalam hubungan, salah satunya pasangan yang tak lagi terkoneksi secara emosional. Hal ini juga bisa jadi si dia telah menemukan tambatan hati baru dan kehilangan minat pada kamu. 

3. Mulai membicarakan orang baru

Coba perhatikan hal yang si dia lakukan, apakah sering membicarakan orang baru? Jika ia dan orang ini terlalu sering dibahas, bisa jadi ia menaruh hati pada orang baru ini. 

4. Jadi memperhatikan penampilan

Hal lainnya yang harus kamu perhatikan adalah gerak-gerik pasangan yang mulai memperdulikan penampilan. Jika ia biasanya malas pakai parfum, lalu sekarang jadi rajin, atau hal-hal lainnya yang di luar kebiasaan dilakukan. 

5. Jadi sering pergi

Nah, yang satu ini juga harus diwaspadai. Saat pasangan mulai bepergian tanpa memberitahu tujuan dan hal ini sering terjadi, maka tandanya, ada hal yang harus mulai diwaspadai. 

6. Pengeluaran membengkak

Cek pengeluaran si dia, jika membengkak dan banyak menghabiskan uang di tempat-tempat tertentu, tanyakan terlebih dahulu alasannya, jika ia tidak bisa memberikan alasan yang jelas, maka tandanya si dia tidak jujur dan ada sesuatu yang disembunyikan. 

7. Banyak berbohong

Perasaan seorang perempuan tidak bisa dibohongi. Tak salah jika kamu merasa si dia banyak melakukan hal di luar kebiasaan dan tidak bisas mengkonfirmasi hal tersebut. Oleh sebab itu, tanyakan hal secara spesifik dan perhatikan apa alasan mereka. 

8. Selalu membawa ponsel kemanapun ia pergi

Jika pergi keluar rumah membawa ponsel wajar-wajar saja, tapi jika ponselnya benar-benar tidak ditinggal saat berada di rumah, maka patut diwaspadai ada sesuatu yang ia sembunyikan.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading