Sukses

Relationship

Baru Putus Cinta, Ini 4 Tips yang Membantumu Sembuh dari Patah Hati

Fimela.com, Jakarta Putus cinta itu sulit dilalui, perasaan kecewa, marah, dan sedih menjadi emosi yang dirasakan setiap orang yang patah hati. Butuh waktu untuk pulih dari putus cinta, tidak seperti yang ditampilkan di film dan serial.

Ketika mengalami patah hati, wajar bagi kita untuk merasa sendirian dan bersedih. Kita perlu waktu untuk bangkit kembali dan move on dari mantan kekasih. Jika kamu ingin bangkit dari rasa patah hati, beberapa tips ini mungkin dapat membantumu untuk menyembuhkan luka dalam hatimu.

Berbicara

Baik itu anggota keluarga, teman atau bahkan seorang konselor, berbicara dengan orang lain, berbagi perasaanmu dengan mereka dan terlibat dalam mengekspresikan emosimu.

Ekspresikan

Jangan menekan emosimu dan berpura-pura bahagia. Biarkan dirimu bersedih. Dengarkan lagu-lagu sedih, tangisi hatimu dan teriaklah untuk mengeluarkan semua emosi yang terpendam.

Manjakan Diri Sendiri

Ini memang waktu yang sulit bagimu, jadi jagalah diri dan manjakan dirimu sendiri. Pergi berbelanja atau melakukan sesi spa untuk diri sendiri bisa kamu lakukan.

Lakukan Hal-hal yang Kamu Sukai

Merasa rendah diri setelah putus cinta adalah hal yang wajar. Jadi untuk menghibur diri sendiri, lakukan hal-hal yang kamu sukai dan hal-hal yang membuatmu bahagia.

Patah hati dan putus cinta menjadi perasaan tidak nyaman, kamu perlu keluar dari zona nyaman untuk bangkit kembali. Lakukan hal-hal yang kamu sukai.

#ElevateWomen

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Cara agar Hati Tidak Mudah Galau karena Perkara Cinta
Artikel Selanjutnya
Bahaya Terlalu Larut dalam Patah Hati, Bisa Menyebabkan Kematian