Sukses

Relationship

5 Cara Cepat Move On dari Mantan Setalah Putus Cinta

Fimela.com, Jakarta Putus cinta memang menyakitkan, yang membuatmu ingin marah, menangis, menyesal dan bahkan menghabiskan waktu sendirian. Beberapa orang mungkin sulit untuk move on, bahkan membutuhkan waktu yang cukup lama. Tak peduli seberapa besar rasa sakitnya, kamu harus segera melupakannya. Dan berikut ini adalah beberapa tips yang dapat membantumu segera move on dari mantan kekasih.

Putus Hubungan

Jangan menghubungi mantan kekasihmu. Putus hubungan dengan seseorang itu artinya kamu harus memulai kehidupan baru. Meskupun sulit, semakin kamu menunda proses move on, akan semakin sulit kamu melakukannya.

Dengan tidak menghubungi mereka, kamu memberi diri kesempatan untuk menyendiri dan merencanakan langkahmu selanjutnya. Meskipun itu adalah pemikiran yang benar-benar sulit, kamu harus menghadapinya. Satu-satunya cara untuk memulai kembali adalah dengan membiarkan bagian kenangan lama pergi.

Tak Apa untuk Merasa Terpuruk

Ketika kamu putus cinta, kamu pasti akan merasa benar-benar terpuruk. Membangun masa depan baru mungkin sulit, namun, jangan terlalu menekan diri sendiri untuk mencari tahu langkah kamu selanjutnya. Ambil satu hari pada satu waktu dan fokus pada penyembuhan. Hidup memiliki cara yang lucu untuk mengungkap peluang bagimu dan mengarahkanmu ke jalan berikutnya, nikmatilah prosesnya.

Terhubung Kembali dengan Teman

Terhubung kembali dengan teman-teman yang sudah lama tidak kamu temui, buat teman baru, atau rencanakan sesuatu yang menyenangkan dengan teman-temanmu. Bukalah hatimu untuk menemukan pasangan baru. Mungkin kamu tidak perlu harus siap berkencan lagi, tapi perbanyaklah lingkup pertemananmu.

Jangan Stalking di Media Sosialnya

Dalam proses move on dan mencoba menemukan jalan baru untuk diri sendiri, putuskan semua hubungan dengan mantanmu. Jangan menguntit media sosialnya. Kamu mungkin akan menemukan sesuatu yang akan memicu dirimu merasa semakin sakit hati. Berfokuslah pada diri sendiri dan berpikirlah positif.

Perhatikan Makanan dan Gaya Hidupmu

Berolahraga memang memberikan manfaat baik untuk tubuh, selain itu juga dapat meningkatkan suasana hati. Kamu juga akan merasa percaya diri dan lebih baik tentang kehidupanmu. Selain berolahraga, kamu juga perlu memperhatikan asupan nutrisi yang kamu makan.

Move on dari mantan memang tidak mudah, tetapi ketika kamu berniat untuk melakukannya dan bisa memulainya dengan mencintai diri sendiri, kamu akan segera bisa melupakan rasa sakit itu.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading