Sukses

Relationship

3 Cara Menyatakan Cinta pada Sahabat Tanpa Merusak Hubungan

Fimela.com, Jakarta Sebagian besar dari kita pasti pernah jatuh cinta dengan sahabat sendiri, setidaknya sekali. Dan sepertinya ini adalah situasi yang sulit. Dari menyembunyikan perasaan hingga berbohong tentangnya, pada akhirnya kita semua khawatir kehilangan teman kita.

Namun, sebagian besar waktu, menjadi penting untuk mengakui perasaan di depan sahabat. Lalu bagaimana caranya? Yuk, langsung simak selengkapnya di bawah ini.

Berikan Petunjuk Halus

Langkah pertama untuk mengakui cinta kepada sahabat adalah selalu memberi mereka tanda-tanda halus. Itu bisa melalui godaan halus atau dengan menunjukkan sedikit perhatian ekstra kepada mereka. Jika dia balas menggoda, maka dirimu harus terus maju untuk menjadi berani dan mengungkapkan perasaan kepadanya.

Temui Dia di Tempat Favorit

Kita semua memiliki satu tempat favorit di mana kita selalu berkumpul dengan teman-teman terbaik kita, baik itu kafe atau taman. Jadi, ketika kamu memutuskan untuk menyatakan cinta, mintalah temanmu untuk bertemu di tempat favorit dan beri tahu dia mengapa kalian berdua ada di sini. Jangan pernah langsung mengucapkan perasaanmu, alih-alih mulai dengan mengatakan bagaimana kamu mulai melihatnya sedikit berbeda. Namun, jangan terus bertele-tele dan to the point.

Berikan Surat dengan Hadiah

Hadiahi dia barang favorit mereka dan jangan lupa untuk melampirkan surat manis yang mengungkapkan perasaanmu. Sementara beberapa dari kalian mungkin mengatakan itu adalah cara kuno untuk menyatakan cinta. Ekspresikan saja perasaanmu kepadanya. Jika dia juga merasakan hal yang sama untukmu, dia akan membalas atau memberi tahumu, jika kamu tidak mendapatkan jawaban, berbahagialah dengan kenyataan bahwa kalian berdua masih bisa berteman.

Menyatakan cinta pada sahabat sendiri mungkin sulit, tetapi, kamu perlu untuk mengungkapkannya. Pastikan kamu melakukannya dengan cara yang lembut, agar tidak merusak hubungan persahabatan kalian. 

#ElevateWomen

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
4 Hal yang Dilakukan Pria Ketika Jatuh Cinta Padamu
Artikel Selanjutnya
5 Cara Menyikapi Rasa Jatuh Cinta pada Orang Lain saat Sudah Menikah