Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Relationship

7 Jenis Ciuman Bersama Pasangan yang Memiliki Makna Tentang Hubungan

Fimela.com, Jakarta Ciuman sederhana membangkitkan emosi cinta, perhatian, dan kekaguman. Ini dikatakan sebagai tindakan cinta paling intim yang memberimu perasaan bahagia. Yang paling menarik untuk diketahui adalah bahwa ciuman di bagian tubuh yang berbeda memiliki arti, apakah itu ciuman yang intens atau ciuman cepat, itu juga mengatakan banyak tentang hubunganmu.

Nah, berikut ini adalah beberapa jenis ciuman yang mengungkapkan tentang hubunganmu. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Cium Pipi

Ini menunjukkan kasih sayang dan keintiman antara dua orang. Dalam banyak budaya, ciuman di pipi juga merupakan bentuk sapaan 'halo'. Sedikit sapuan bibir di pipi pasangan dapat langsung mencerahkannya di hari yang suram.

Cium Kening

Jenis ciuman ini menunjukkan keamanan dan kekaguman dalam hubungan. Jika pasangan memilih untuk memberimu ciuman di kening, itu bisa menunjukkan bahwa mereka sangat nyaman denganmu. Sering dilakukan di awal hubungan, ciuman kening bisa menjadi salah satu tindakan utama yang dilakukan oleh dua pasangan, untuk meningkatkan keintiman dan kepercayaan di antara mereka sendiri.

Mencium Tangan

Sebagian besar dari kita mengenali gerakan ini dari budaya luar di mana seorang pangeran selalu mencium tangan perempuan. Budaya ini sebenarnya berasal dari negara-negara Eropa dan terutama dilihat sebagai tanda penghormatan. Ini juga berarti bahwa pasangan sangat memperhatikanmu, dan tertarik untuk memulai hubungan denganmu.

Mencium Daun Telinga

Ciuman jenis ini dapat membangkitkan gairah dan bentuk cinta yang sensual antara kamu dan pasangan. Telinga kita dikatakan sebagai bagian tubuh yang sangat sensitif yang bereaksi terhadap sentuhan sensual sekecil apa pun. Jika pasanganmu suka menggigit atau bermain di sekitar telinga, ciuman yang tidak berbahaya dapat dengan cepat mengarahkan ke beberapa tindakan seperti berhubungan intim.

Mencium Leher

Ciuman leher sering dikaitkan dengan sindiran dan niat seksual karena cukup sensual dan bernafsu. Mencium leher pasangan akan membangkitkan perasaan intens yang sebagian besar mengarah pada seks. Ini juga merupakan isyarat umum sebelum berhubungan seks. Ciuman di area sensitif seperti itu merupakan indikasi cinta yang penuh gairah.

Mencium Hidung

Ciuman lembut ini adalah bentuk cinta dan pemujaan murni yang dimiliki seseorang untuk pasangan romantis mereka. Itu tidak sensual atau bernafsu, tetapi sangat imut, karena pasanganmu hanya menempatkan bibirnya di hidungmu, membuatmu merasa dicintai dan diperhatikan.

The Quickie Kiss

Jenis ciuman yang dilakukan dengan singkat dengan hanya mengecup bibir pasangan. Hal tersebut menunjukkan bahwa pasangan sudah yakin menjalani hubungan serius.

Well, jangan sembarangan berciuman ya, Sahabat Fimela. Apalagi jika kamu dan pasanganmu belum menikah. Kamu perlu mengetahui, ranah mana yang perlu kamu lindungi untuk menghindari terjadi hal yang tidak diinginkan.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading