Sukses

Relationship

3 Hal yang Jadi Pertimbangan untuk Putus dengan Pasangan

Fimela.com, Jakarta Setiap pasangan tentu mengharapkan dapat mempertahankan hubungan selamanya. Tetapi, ada hal yang mungkin dapat memengaruhi hubunganmu sehingga tidak dapat dipertahankannya. Beberapa masalah mungkin dapat diatasi dan ditolerir untuk mempertahankan hubunganmu. Tetapi, jangan sampai kamu tetap melanjutkan hubungan jika itu beracun bagimu.

Lalu alasan seperti apakah yang dapat menjadi indikator untuk berakhirnya sebuah hubungan? Yuk, langsung simak selengkapnya di bawah ini.

Tidak Terhubung Secara Emosional

Ini adalah salah satu masalah utama yang dapat mengakhiri hubungan. Jika kekasihmu cenderung memanfaatkanmu atau berperilaku sangat curiga dan tanpa alasan, maka ini bisa menjadi tanda bahaya. Kamu juga dapat mempertimbangkan untuk meninggalkan pasangan yang narsis dan cenderung cepat marah. Jika kamu pernah merasa dimanipulasi oleh pasangan untuk melakukan hal-hal dengan cara mereka, maka itu mungkin merupakan tanda bahwa dia tidak sehat secara emosional untukmu.

Kamu Tidak Merasa Bahagia saat Bersamanya

Terkadang, orang bertahan dalam hubungan yang tidak bahagia hanya karena mereka tidak ingin sendirian. Kamu harus mempertimbangkan untuk meninggalkan hubungan yang memiliki lebih dari sekadar fase buruknya. Jika kamu merasa tidak puas dengan kekasihmu selama bertahun-tahun dan mengomunikasikan masalah tersebut tanpa hasil, maka itu bisa menjadi alasan untuk keluar dari hubungan.

Ada Lebih Banyak Alasan untuk Putus daripada untuk Bersama

Terkadang, orang sepertinya tidak bisa mengukur apa yang sebenarnya salah dalam suatu hubungan. Baik itu kurangnya chemistry atau bahkan ketidakcocokan emosional di antara pasangan, mungkin ada beberapa alasan yang memaksamu untuk memutuskan hubungan dengan kekasihmu. Jika alasan untuk pergi lebih besar daripada alasan untuk tetap mempertahankan, maka kamu tahu apa yang harus kamu lakukan.

Jika hubunganmu saat ini menguras emosi dan cenderung membuatmu merasa lelah dan tidak bahagia, maka itu adalah tanda pasti bahwa kamu perlu melakukan perubahan.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading