Sukses

Relationship

5 Perilaku yang Bikin Hubungan Cepat Putus

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara mudah putus bukan hanya karena ada orang ketiga lho, namun bisa jadi masalah itu lebih banyak muncul dari dalam hubungan atau pasangan itu sendiri. Misalnya karena pasangan yang kurang perhatian, jarang menikmati waktu bersama, perasaan berjuang sendiri dan sebagainya.

Selain beberapa contoh di atas, ada juga perilaku yang bikin hubungan cepat putus. Penasaran apa saja yang bikin hubungan cepat putus? Ini dia ulasannya!

1. Merendahkan pasangan

Perilaku merendahka pasangan ini adalah ketika kmau sering mengeluarkan kata atau bersikap seolah-olah pasanganmu berada di bawahmu. Sehingga, pasangan akan merasa tak dihargai dan harga dirinya diremehkan.

2. Bersikap defensif

Sikap defensif ini biasanya akan muncul saat kamu melakukan kesalahan, tapi bukannya mengakuinya kamu malah menyalahkan balik pasanganmu dan menyudutkannya. Ini adalah sikap tak bertanggung jawab dan tidak dewasa.

3. Saling mendiamkan saat ada masalah

Saat ada masalah dengan pasangan, kamu memilih diam dan memutuskan komunikasi bukan malah menyelesaikannya. Ini justru akan menjadi bumerang dalam hubungan, masalah yang tak diselesaikan akan menumpuk dan dapat meledak sewaktu-waktu.

4. Tidak percaya

Kalau kamu terus-terusan curiga pada pasangan, ini justru akan membuat hubungan terasa tak nyaman. Karena hubungan yang sehat itu harus ada rasa saling percaya. Dan saat kalian tak bisa saling percaya satu sama lain, sama saja kamu sedang merusak hubungan itu dari dalam secara perlahan.

5. Egois

Perilaku dan sifat egois membuat seseorang selalu ingin menang sendiri, selalu ingin didengar juga dituruti keinginannya. Tapi sebaliknya, kamu tak mau melakukan hal yang sama untuk pasanganmu. Ini adalah perilaku yang sangat menyebalkan dan tak ada orang yang mau memiliki pasangan yang egois.

Nah, itulah sekian perilaku buruk yang sebaiknya dijauhi karena bikin hubungan cepat putus.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading