Sukses

Relationship

Belum Jadian Tapi Sudah Patah Hati? Begini Cara Move On dari Gebetan

Fimela.com, Jakarta Apakah Sahabat Fimela bingung untuk melupakan gebetan atau orang yang kamu sukai? Kita semua merasakan betapa sulitnya mencintai seseorang yang tidak menyukai atau membalas cintamu. Beberapa aspek lebih menantang daripada cinta tak berbalas. Mungkin orang yang bersangkutan mulai mengenali seseorang yang baru, atau mereka tidak memiliki perasaan yang sama denganmu. Tentu ini menjadi hal yang tidak menyenangkan, bahkan membuatmu merasa kecewa, sedih dan ingin menikmati waktu sendirian.

Move on tidak hanya dilakukan bagi mereka yang melupakan mantan kekasihnya, tetapi move on juga dilakukan bagi mereka yang ingin melupakan orang yang disukainya. Pada awalnya mungkin akan sulit untuk melupakan si dia. Tetapi, ketika kamu mampu mengubah pola pikir, kamu mungkin dapat dengan mudah melupakannya dalam waktu yang cukup singkat. Lalu bagaimana cara melakukannya? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Akui Bahwa Kamu Menyukainya

Poin awal adalah tentang pengakuan. Ketika kamu merasa orang yang kamu sukai mungkin tidak memiliki emosi dan perasaan yang sama denganmu saat kamu berkomitmen padanya, akan lebih mudah untuk mengakui bahwa kamu masih menyukainya.

2. Berusahalah Tidak Kembali

Meskipun membicarakannya adalah hal yang wajar, tetapi jangan biarkan penderitaanmu menjadi aspek yang dibicarakan dikemudian hari. Jangan mengingat lagi dia sebelum kamu benar-benar melupakan dia sepenuhnya.

3. Jangan Menguntit Media Sosialnya

Cara selanjutnya untuk melupakan gebetan adalah dengan tidak menguntit media sosialnya sepanjang waktu. Tidak melihat aktivitasnya di media sosial akan membuatmu lebih cepat melupakan gebetan. 

4. Kenali Nilaimu dan Lakukan yang Kamu Suka

Ketika kita berhasil mengatasi orang yang tidak menyukai kita, salah satu musuh terbesar kita adalah mengingatnya. Hindari melakukan sesuatu yang dapat mengingatkanmu padanya.

Melupakan seseorang yang pernah kita sukai memang sulit. Tetapi, ingatlah bahwa kamu berhak untuk mendapatkan sosok yang lebih darinya untuk mendapatkan cintamu.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading