Sukses

Relationship

Belajar dari Tinder Swindler, 6 Tipe Foto Profil Aplikasi Kencan ungkap Karakter Seorang Pria

Fimela.com, Jakarta Kasus penipuan dari situs aplikasi kencan tak hanya satu atau dua kali terjadi. Banyak hal terjadi akibat tidak cermatnya kita dalam menyaring para pria yang ada pada aplikasi kencan online yang saat ini marak terjadi. Yang jadi perhatian saat ini adalah kasus Tinder Swindler, yang berhasil didokumentasikan menjadi sebuah film dokumenter rilisan Netflix. 

Tinder Swindler menceritakan kisah seorang pria yang menipu sejumlah perempuan dengan kerugian capai ratusan ribu dollar untuk membiayai gaya hidup mewahnya. Pria bernama Simon Leviv ini mengaku sebagai miliader dan anak dari seorah pengusaha berlian besar dan terkenal. 

Para perempuan yang berkencan dengannya berawal dari terpesona pada foto profilnya pada aplikasi kencan online. Simon adalah sosok pria yang terlihat mapan dengan segala gaya hidup mewahnya. Ia banyak memerkan potret berplesir ke resor mewah, mengenakan pakaian branded, perjalanan bisnis dengan jet pribadi, dan lain sebagainya. 

Belajar dari kasus tersebut, simak 6 tipe foto profil para pria pada aplikasi kencan online yang bisa mengungkap karakter dan kepribadiannya, menurut ahli. 

1. Foto profil berlatar pesta

Apakah ia terlihat sedang menikmati waktu dan berpesta? Dengan foto berlatar pesta yang seru bersama sekelompok teman, Ini menandakan jika ia adalah tipe pria yang kurang menyukai komitmen jangka panjang. Ia menginginkan sosok perempuan yang seru dan bisa membawa petualangan dalam hubungan. 

2. Foto profil bersama hewan

Tak jarang kita menemui foto profil seorang pria dengan hewan peliharaannya. Hal ini menggambarkan bahwa ia sosok yang friendly, ramah dan terbuka. Jadi, tak ada salahnya untuk swept right, saat melihat profil seperti ini dan mulailah untuk membuka obrolan. 

 

3. Foto profil yang terus berganti

Di saat kamu menemukan foto profil seorang pria yang terus menerus berganti dalam waktu yang singkat, pakar menyebutkan jika sosok ini adalah tipe seseorang yang terbuka, menyukai obrolan, dan sosok yang bersahabat. Ia berusaha mengungkapkan narasi kesehariannya melalui foto profil yang diunggahnya. 

4. Foto profil dengan selebriti

Memajang foto profil dengan selebriti favorit adalah hal wajar. Tak jarang kita menemukan profil di media sosial yang menampilkan potret seperti itu. Lalu, bagaimana dengan pria yang memajang foto dengan selebriti favoritnya? Dikutip dari Glamour.com, hal ini menggambarkan ia adalah sosok yang bisa menyeimbangkan kehidupan pribadi dan profesional. Sosok yang gemar bersenang-senang, dan bisa sangat bangga terhadap kegemarannya. 

5. Foto profil dengan perempuan cantik

Ini adalah foto profil yang sebaiknya tidak diunggah. Tentu saja dengan menampilkan foto seperti ini membuat orang bingung saat ingin memilihnya. Menampilkan kesan playboy yang membuat para perempuan takut dan menjauh. 

6. Foto profil bersama teman-teman

Foto profil seperti ini menggambarkan jika ia adalah sosok yang talkative, friendly, terbuka dengan pertemanan dan ramah. Ia adalah sosok yang penuh optimis serta percaya diri. 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading