Sukses

Relationship

4 Cara Mengungkapkan Sayang ke Pasangan Tanpa Mengatakan I Love You

Fimela.com, Jakarta Tanpa mengatakan I love You ke pasangan, kamu sebenarnya bisa mengungkapkan bahwa rasa sayangmu begitu besar ke dia. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menunjukkan bahwa sayang dan cintamu benar-benar tulus serta besar ke dia. 

Melansir dari laman bustle.com, pendiri Maze of Love yakni Chris Amstrong mengatakan, “Cinta lebih dari apapun di dunia. Cinta bisa ditunjukkan lewat kata-kata dan ditunjukkan dengan perbuatan.” Berikut ada beberapa cara mengungkapkan cinta tanpa kata-kata.

Mengungkapkan Cinta Tanpa Mengatakannya

1. Tunjukkan Lewat Sentuhan Fisik

Mengungkapkan kasih sayang bisa dilakukan secara fisik. Lewat sentuhan fisik seperti pelukan, ciuman dan genggaman tangan akan menunjukkan cintamu bahkan ketika kamu tidak mengatakannya. Sentuhan bisa meningkatkan emosional kedua pasangan dan meningkatkan cinta keduanya. 

2. Ucapan Terima Kasih dan Maaf

Mengucapkan terima kasih pada pasangan juga bisa menunjukkan bahwa kamu benar-benar mencintainya. Saat salah, kamu yang berani meminta maaf ke pasangan juga akan menunjukkan bahwa kamu mencintainya meski kamu tidak mengatakan i love you padanya. Ucapan terima kasih dan permintaan maaf adalah bukti bahwa seseorang begitu peduli dan percaya dengan pasangannya. 

3. Menjadi Yang Terbaik Untuk Diri Sendiri dan Pasangan

Dengan menjadi yang terbaik untuk diri sendiri dan pasangan juga akan menunjukkan bahwa kamu mencintai pasangan tanpa kamu mengatakan cinta kepadanya. Berusaha menjadi yang terbaik itu tandanya kamu berusaha menghormati dan membahagiakan pasangan. 

4. Beri Hadiah di Hari Penting

Mengingat hari spesial dan memberi hadiah kecil ke pasangan juga bisa menunjukkan bahwa kamu benar-benar mencintai pasangan walau kamu tak pernah mengungkapkannya lewat kata-kata. Menurut Nicole Prause PhD, psikofisiologis seksual dan pendiri Liberos LLC, rasa peduli yang kecil sekalipun dalam hubungan akan menunjukkan bahwa ada cinta besar di dalamnya.

Itulah beberapa cara mengungkapkan rasa sayang dan cinta tanpa harus mengatakannya. Sudahkah melakukan cara ini atau pasanganmu telah melakukannya?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading