Sukses

Relationship

5 Tanda Pasti Seseorang Ingin Menjadi Pacarmu

Fimela.com, Jakarta Mungkin selama ini kamu terlalu cuek pada seseorang yang selama ini ada di dekatmu sehingga kamu tak menyadari kalau sebenarnya dia menyukaimu dan ingin menjadi pacarmu. Atau mungkin kamu masih ragu tentang perasaannya karena ia tak kunjung menyatakan cintanya. Perasaan seseorang memang sulit ditebak, karena yang kelihatan suka belum tentu cinta dan yang kelihatan cuek malah sebenarnya sedang menyimpan perasaan.

Buat kamu yang masih bingung, berikut ini beberapa tanda kalau seseorang benar-benar ingin menjadi pacarmu.

1. Selalu memujimu

Seperti apapun penampilanmu, apapun yang kamu berikan padanya, atau setiap hal yang kamu lakukan, dia pasti menyukainya. Bahkan dia tak segan-segan memujimu dan selalu mendukung apapun yang kamu lakukan.

2. Menerimamu apa adanya

Seseorang yang tulus padamu, meskipun dia tahu kamu memiliki banyak kekurangan dia akan selalu menerimamu apa adanya. Dia tidak membandingkanmu dengan orang lain atau memintamu untuk berubah menjadi seperti yang mereka minta.

3. Mencari tahu hal yang kamu suka

Kalau seseorang suka mencari tahu apapun yang kamu suka, mulai dari hobi, makanan favorit, atau kebiasaan lainnya. Itu tandanya dia sangat perhatian padamu, dia ingin menjadi satu-satunya orang yang selalu ada di sisimu dan selalu ada saat kamu membutuhkannya.

4. Mengenalkanmu pada orang terdekat

Jika seseorang mulai mengenalkanmu pada orang terdekatnya, misalnya sahabat, keluarga bahkan orangtuanya. Ini adalah lampu hijau, kalau dia ingin serius denganmu. Dia ingin tahu bagaimana kecocokan dirimu dengan keluarganya dan begitu juga sebaliknya.

5. Selalu ingin bertemu

Orang yang benar-benar ingin menyukaimu pasti selalu ingin ada di dekatmu. Bahkan, jika kalian tak bisa bertemu, dia akan menyempatkan diri untuk menelepon atau mengirim pesan agar kalian tetap terhubung satu sama lain.

Jika seseorang melakukan hal di atas padamu, itu tandanya dia naksir berat dan ingin menjadikanmu sebagai pasangannya. Jadi, bersiaplah kalau sewaktu-waktu dia akan menyatakan cintanya.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading