Sukses

Relationship

10 Pikiran Positif Ini Muncul Jika Kamu bersama Pria yang Tepat

Fimela.com, Jakarta Hubungan cinta tidak semestinya dipenuhi dengan isak tangis dan pertengkaran saja. Hubungan cinta yang baik seharusnya bisa menumbuhkan kebaikan dan kebahagiaan dari dalam hati orang yang menjalaninya. Untuk bisa merasakan hal itu, hal pertama yang harus kita lakukan adalah menemukan pria yang baik dan tepat. Dilansir dari Allwomenstalk, pria yang tepat akan membuatmu memiliki pikiran positif seperti ini dari dalam dirimu.

1. Aku merasa cantik

Kamu tak butuh orang lain untuk membuatmu merasa cantik dan nyaman dengan dirimu sendiri. Tapi pria yang tepat jelas tidak akan membuatmu mempertanyakan kecantikanmu tersebut. Kamu akan merasa cantik karena ia menganggapmu cantik kapan pun itu.

2. Aku lebih dari bentuk tubuhku

Tidak seharusnya kamu berkencan dengan pria yang hanya melihatmu sebagai objek visual, yang hanya menyukaimu karena bentuk tubuh atau kecantikan wajahmu. Kamu lebih dari bentuk tubuhmu. Kamu harusnya bersama pria yang lebih mencintai kepribadianmu.

3. Aku yakin pada diriku sendiri

Pria yang tepat akan menjadi suporter terbaikmu, mendukung mimpimu, mendorongmu untuk mau maju dan menjadi versi terbaik dari dirimu. Bersamanya, kamu lebih percaya diri dan yakin dengan kemampuan dirimu sendiri.

4. Aku berharga

Pria yang menjadi pasanganmu seharusnya bisa membuatmu merasa setara dan tidak dikesampingkan. Ia tidak meremehkanmu dan sebaiknya ia juga bisa mendorongmu untuk menghargai dirimu sendiri.

5. Aku layak diperlakukan baik

Pria yang tepat akan membuatmu merasa layak mendapatkan perlakuan baik. Tidak ada yang boleh memperlakukanmu dengan buruk, termasuk dirinya sendiri. Ia memastikan kamu berhak mendapatkan perlakuan baik, seperti semua orang lain di dunia ini.

6. Aku dicintai

Pria yang baik dan tepat juga akan membuatmu merasa dicintai dan tidak sendirian. Ia ada untukmu, berada di sisimu di masa sulit dan senangmu. Ia memastikan kamu tak kekurangan kasih sayang, perhatian dan tidak sendirian menjalani hidup ini.

7. Aku beruntung

Kamu juga akan merasa sangat beruntung bertemu dengan pria ini. Kamu merasa baik-baik saja sebelum bertemu dengannya, tapi menemukannya seakan membuat hidupmu lengkap. Kamu bersyukur menemukan pria yang membuatmu selalu merasa bahagia dengan dirimu sendiri.

8. Aku bahagia

Apa pun yang terjadi, pada akhirnya kamu merasa bahagia. Pertengkaran dan perbedaan itu mungkin tetap ada dalam hubungan cinta, tapi kalian selalu menemukan cara untuk berdamai dan tersenyum kembali. Pertengkaran itu tak pernah benar-benar serius hingga membuatmu bersedih.

9. Tidak semua laki-laki itu buruk

Bersama pria yang tepat akan membuatmu membentuk pemikiran yang unik, yaitu tidak semua pria itu buruk dan berengsek. Kamu menyadari, seperti halnya manusia, pria ada yang buruk dan ada yang baik, dan kamu menemukan satu yang baik untuk kamu pertahankan sebagai pendamping hidup.

10. Hidup ini indah

Sudah semestinya jika kamu merasa hidup ini indah dan menakjubkan. Setiap hari ketika kamu bangun tidur, kamu tak sabar bertemu dengannya dan merasa bersemangat menjalani hidupmu. Pria yang tepat akan membuatmu merasa hidupmu semenyenangkan itu.

Jadi, sudahkah kamu menemukan pria yang tepat dan mampu membuatmu merasakan sekian hal positif di atas, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading