Sukses

Relationship

4 Hal yang Perlu Dihindari Bagi Pasangan LDR agar Hubungan Tetap Harmonis

Fimela.com, Jakarta Menjalin hubungan jarak jauh memang tidak semudah yang dibayangkan, beberapa tidak dapat mempertahankan hubungan, dan sebagian lainnya berakhir bahagia. Ada beberapa hal dalam hidup yang menguji romansa seperti hubungan jarak jauh. Meskipun ada banyak cara untuk menjaga romansa tetap hidup dan bertahan dalam hubungan jarak jauh, ada beberapa mungkin yang belum mengetahui hal-hal apa saja yang tidak boleh dilakukan saat menjalin hubungan jarak jauh.

Nah, berikut ini adalah beberapa hal yang perlu kamu hindari saat menjalin hubungan jarak jauh agar terhindar dari masalah yang lebih serius. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Mengirimkan Pesan Satu Kata

Mengirim pesan satu kata mengisyaratkan bahwa kamu kesal dengan pasangan atau ada sisa kemarahan di pikiranmu. Ini mungkin membuat pasanganmu khawatir yang mungkin menganggapmu jauh dari dia. Bahkan jika kamu tidak memiliki perasaan marah seperti itu, mengirim teks satu kata seperti cenderung mengkhawatirkan pasangan yang mungkin berpikir ada sesuatu yang lain dari hubunganmu.

Kecemburuan Tanpa Henti

Karena kalian berdua menghabiskan banyak waktu berjauhan, kamu mungkin merasa cemburu mengetahui bahwa dia menghabiskan banyak waktunya dengan rekan kerja perempuan, sementara dia mungkin cemburu pada sahabat pria. Namun, terus-menerus bertingkah mencurigakan karena kamu tidak memercayai kesetiaan dia dapat menjadi pertanda bencana bagi hubunganmu.

Menutup Telepon di Tengah Pertengkaran

Orang-orang yang menjalani LDR menghabiskan banyak waktu mereka di telepon atau menggunakan panggilan video untuk tetap berhubungan. Jadi, meskipun pertengkaran mungkin bersifat virtual, cobalah untuk menghindari godaan untuk menutup telepon di tengah-tengah pertengkaran dengan pacarmu. Jika kamu memutuskan panggilan dan mematikan telepon, ini dapat mempersulit mereka untuk berdamai dengan masalah tersebut. Kekhawatiran dan kecemasan yang mereka rasakan dalam keadaan seperti itu bisa menjadi tidak sehat untuk hubunganmu.

Berikap Diam atau Dingin

Ini adalah sifat agresif pasif yang banyak digunakan pasangan di luar sana untuk membalas dendam pada pasangan mereka. Beberapa bahkan melakukan ini untuk memberi tahu kekasih mereka bahwa mereka kesal. Yang benar adalah, komunikasi yang jelas adalah kunci untuk hubungan yang sukses.

Jadi, jangan pernah memberi pasangan perlakuan diam, alih-alih beri tahu mereka apa yang menurutmu seharusnya tidak mereka lakukan.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading